kelaperan

good night..

you know, I'm so hungry now.. well, disini nggak ada makanan siap saji.. cuma ada bahan2 mentah yg mau *dan harus* digoreng *sekarang juga* menurutku.. sayang sekali aku sama sekali nggak bisa menggoreng empal.. do you know empal? empal is something like ham..

*krucukk* bunyi nih.. huuhh.. tau anaknya laper gitu nggak digorengin dulu, malah ditinggal ke rumah kakak.. oh iya aku belom cerita yah.. kakakku pindah rumah ke rumahnya sendiri.. nggak jauh dari rumah ortuku, 3 menit jalan kaki atau 2 menit naik sepeda.. baru pindah 2 hari ini, ortu udah bolak balik kesana ada 10 kali sehari.. huaahh.. nasib deh jadi anak buangan..

nyem.. nyem... yakult enak juga.. apalagi pas laper2 gini.. segala macem enak nih.. sayang sekali adanya cuma yakult..

ehm.. ya ampun.. belom dateng juga.. mana laper.. nggak bisa mikir itung2an nih kalo perut lagi demo..

oh iya.. tadi sore bum tanyain postingan baru.. trus aku jawabnya mau aku postingin hari sabtu aja.. ternyata kebelet juga hari ini.. =) maafin m0 yah, re..

dari hari ini bum bawa motor ke sekolah, soalnya MiL* sama FiL** lagi ngewisudain masnya bum di jakarta.. haha.. jauh bgt.. bum pasti kangen tuh.. jadi bum ngebet bgt mau anter aku kemana gitu, les mungkin, bisa aja pulang.. tapi kayaknya aku nggak ngehargain bgt ya.. akunya nggak mau.. sebenernya sih muau buanguet.. ortu tuh yg bakal tanya macem macem.. lagian aku juga masih mau disuapin sama mama.. aku juga masih mau bobok di kamar ortu aku.. aku juga masih mau dengerin radio sambil sarapan di mobil.. jadi kalo aku pulang sama bum, aku kehilangan masa akhir kanak-kanakku.. cuma sampe april mungkin.. pokoknya kalo SMA baru aku ngerasa pantes jadi abg.. haha.. tapi kok aku udah sama bum yah? padahal aku belom ada 15 taon.. mungkin sekarang2 ini bum jadi semangat belajarku jadi aku kasih kepercayaan penuh ke dia..

OK.. see ya.. aku mau maem gado2 kiriman nih.. sebenernya aku nggak doyan gado gado.. adanya ini, mau gimana lagi.. gak papalah buat ganjel perut..

mo luv re..
mo sayang si eneng juga.. maksudnya sebagai temen.. haha..

yummy.. enak juga nih gado gado..

* Mother in Law = Ibuk Sri
** Father in Law = Ayah Heru