jurnal hari ini

haha.. hello, there..

aku ceritain yah hari ini aku ngapain ajah.. soalnya aku nggak punya ide mau posting apaan tapi akunya kepingi ngetik banyak gitu.. ehmm.. nggak juga.. mau cerita juga sih.. tapi aku bingung mau sms ke siapa, masa mau sms ke calon ibu mertua saya yang cantik serta jago berbahasa indonesia dengan baik dan benar.. hehe.. aku kurang lebih sama kayak cindy yang bakal punya mertua guru bahasa indonesia.. bedanya cowo aku cakep.. hihi.. yupi sih lewat..

tadi pagi aku jalan ke sekolah dari gerbang depan gontai sekali karena masih sangat amat mengantuk disertai dengan rasa malas menghadapi zac efron.. tapi kayaknya kalo aku liat bum gitu rasa ngantuknya ilang gitu trus pengennya senyum aja.. tapi nggak juga sih, tadi aku maunya marah n jeles gara2 kecoak sambil ngengibas-ibaskan rambutnya dan gaya sok imutnya itu ngomong2 masalah pkn sama bum.. tapi hari ini tuh gencatan pertama anti over jealous-ku.. dan anti kdrt secara fisik dan psikis.. yah.. tadi aku masih cubit-cubitin bum dikit, gemes sih..

trus pas istirahat cewek2 sekelas beserta aku tentunya, pada ngosipin anak2 cowok gitu. awalnya sih aku nggak tertarik, tapi gara2 arah pembicaraannya udah ke bum aku langsung pasang kuping deh..

pulangnya, terpaksa deh ikut jumatan. padahal aku nggak ada persiapan. untung saja masih ada mukena yang tersisa. it's ok then, sedikit bau dan gatal2.. oh iya.. sebelomnya aku harusnya sudah maunya mengamuk di depan pak pentol, soalnya adek2 kelas itu, yang salah satunya mantan tetanggaku nyapa bum dengan mesranya. setelah menyapaku tentunya. mungkin nggak mesra menurut cindy. tapi dikupingku panas bener. sepanas kuah pentol pak pentol. untung saja hari ini gencatan pertama anti over jealous-ku, kalo nggak aku sudah panggilin kpk dan kapolri.

trus sorenya, aku les deh. pake baju kuning yg kemaren dipake buka bersama. dan high heels.. haha.. okelah.. beruntung sekali aku nggak njungkel di gerbang neutron.

pulang les aku rada bad mood.. akhirnya aku memutuskan buat menghabiskan soreku di teras atas sambil ngeliatin awan mendung. tapi setelah sepuluh menit kemudian aku batalkan saja lah, ada tawon melintas di atas kepala. bakal bikin sensasi menghebohkan kalo aku nggak cepet2 menghindar.

akhirnya aku buka facebook.. ngecek message dari re.. bum maksudnya.. hihi.. dibales..

bentar yah.. baca dulu..

ok.. udah aku bales lagi.. wallnya juga.. komen2nya di anisa sama tina juga aku bales.. beress..

oh.. mengejutkan.. temenku sd yang norak itu ternyata jadian sama mantannya linda.. haha.. pantes kok.. selevel..

that's all.. aku sudah bosan mengetik hal2 nggak berguna seperti ini..

mAkaCiie iAch udd4 bAcca CeM0oach tULissand" agKo0.. huaha..

meng-allay..