let's sing our remembered song

"kau buat aku bertanya.. kau buat aku mencari.. tentang rasa ini.. aku tak mengerti.. akankah sama jadinya bila bukan kamu.. lalu senyummu menyadarkanku.. kau cinta pertama dan terakhirku.."

mungkin besok bum nggak bakal inget dan nggak mau inget2 lagi kalo dia dulu sering nyanyi lagu ini buat aku.. yah.. mungkin gara2 kejadian kemaren sabtu makna lagu ini udah nggak ada harganya bgt..

"Hanya engkau yang bisa.. Hanya engkau yang tahu.. Hanya engkau yang mengerti, semua inginku"

taon depan mungkin nggak akan ada lagu ini lagi buat aku sama bum.. soalnya mungkin aja gara2 kesalahan bodohku kemaren sabtu, aku bener2 dianggep nggak akan bisa ngertiin bum dan nggak pernah bisa sama sekali..

"all the tears that aren’t wasted.. all the anger that exploded.. all the things that we’ve been through.. wouldn’t pay a thing if we end this"