aku vs bum vs tintun vs si eneng

Beruntungnya diriku memilikimu
Berikan cahaya temani langkahku
Andai Sejak dulu kau ada disini
Pasti tak akan ada cinta yang lain

Tak ku rasa sebelumnya..
Sejuta cinta yang terindah..

Engkau pelita yang hangatkan diriku
Semua begitu indah bagai disurga
Jangan pernah berpaling pada dirinya
Aku ada disini hanya untukmu..

bum! hihi... bum! hihi.. akhir-akhir ini perasaan kayaknya sepertinya bukan keGRan sih tapi menurutku bum perhatiaaaannnn bgt.. baiiikkk bgt.. imuuutttt bgt.. luuuccuuuu bgt.. caarreeee bgt.. bukan care care mantannya itu...

BUKAN CINTA SEGITIGA

Kau memang cantik, memang lucu
Tapi dia memilihku

Kau memang pintar, memang asyik
Tapi dia memilihku

Dia milikku tak pernah milikmu
Bukannya sombong tapi ku merasa bangga

Ini bukan cinta segitiga
Ini hanya aku dan dia
Kau tak terlibat
Jangan ganggu
Dari dulu kita saling mencintai

Kau memang unik, memang lihai
Tapi dia memilihku
Kau memang keren, memang seksi
Tapi dia memilihku

Dia milikku tak pernah milikmu
Bukannya sombong tapi ku merasa bangga

Ini bukan cinta segitiga
Ini hanya aku dan dia
Kau tak terlibat
Jangan ganggu
Dari dulu kita saling mencintai

hehe.. yang ijo itu si eneng yang nyanyiin, trus yang ungu tina.. wahahaa.. just kidding yah temen-temen.. itu cuma ada di imajinasi aja..

heran ah.. anak 2 itu, kayaknya akur dan curhat-curhatan di depanku saja..

waktu aku sama si eneng lagi gak ada tina gitu, cindy pasti curcol gitu. kayaknya sih jeles berat gara-gara si tinanya suka cerita-crita upinnya perhaaaatttiiiiaaaannnn bgt di sms.. di sms.. cuma di sms..

trus tadi waktu si eneng latihan pelantikan osis baru, tina sama aku melulu. nggak melulu sih, kebanyakan. trus tanya-tanya kenapa si eneng nggak kayak dulu lagi, sama dia nggak pecicilan cerita-cerita segala macem gitu sambil ngecuprut ngalor ngidul ke tina.. sontak saja aku kaget, bingung, speechless.. untung aja nggak ada bum, coba ada bum pasti udah nyalah-nyalahin tina dan membela habis-habisan si eneng.. nggak tau kenapa ya, aku kok setuju-setuju aja (dalam hati) kalo si eneng lebih layak dapet perhatian ekstra dari mas dandang ketimbang si cewe yang suka konsultasi make up ke aku tu.. hihi, teman macam apa aku ini.. back to the topic.. trus aku jawab aja, "biasalah, lagi gak dapet mood.. ama aku juga gitu.." boong deh aku.. ahhh gak papa.. kata bu titik boong dikit buat dapet kebaikan itu baik.. trus si tina tau-tau ngecuprut katanya dia lagi terjepit di dua hati.. GLEK! alay sekali temanku ini. padahal tadi pagi dia cemberut gara-gara upinnya ngembaliin buku nggak terima kasih dan sambil melempar.. baguslah di lempar di meja.. coba kemuka, hancur sudah reputasinya dihadapan tina.. ah mungkin tina sudah lupa.. lup ar**k dan lup a**o bi*o.. kalo aku boleh kasih saran dan tina nggak bakal jutek ketek ketek kalo denger saranku ini, mendingan disudahi saja lah gebet menggebet dua orang sekaligus.. kasihan mereka.. (dan eneng juga) ibaratnya mulut udah penuh baso sebutir trus dijejali sama tahu goreng.. kan jadi gimanaaaa gitu.. haha.. wek wek..

sudahlah.. aku sudah cukup pengalaman menghadapi tina dan si eneng.. yang satu jutek mleketrekk yang satu tanah lot.. buummm.... aku kangen..