opini tentang bum

bum imut
bum keren
bum ganteng
bum special
bum hebat
bum super
bum lucu
bum bisa bikin nangis
bum bisa bikin ketawa
bum bisa bikin mukaku merah
bum bisa bikin aku senep
bum pengertian
bum kakakku
bum cowokku yg setia
bum berarti bgt
bum jenius
bum is my everything
bum terbaik buat aku
bum bisa bikin aku nggak maem seharian
bum ada di pikiranku terus terusan
bum kadang bikin aku sulit belajar
bum suka bgt ngajarin aku sesuatu yg aku nggak tau
bum rela gimana aja buat aku
bum selalu ngingetin aku kalo aku lagi sedikit melenceng
bum nggak pernah boongin aku
bum ada buat aku
bum care sama sahabat-sahabat aku
bum sehati sama aku
bum bikin ortuku kecantol ama dia
bum jadi penuntunku
bum buat aku termotivasi
bum adalah inspirasi
bum itu semangatku
bum mau loh dipanggil kare
bum ngorbanin gebetan lamanya buat dateng ke hidupku
bum itu pelangi
bum mau dengerin cerita cerita konyolku
bum setia nemenin gerak gerikku yang nggak jelas
bum di duniaku lebih keren dari apapun yang terkeren di dunia ini
bum melet aku ya?
bum bikin aku tertawa tiap hari
bum buat aku ngerasa enjoy jalanin masa smpku
bum kadang bikin aku ngiri ama kepopulerannya
bum punya banyak fans yang nggak mau dia sebut fans
bum punya sejuta pesona
bum itu pink
bum itu kadang bikin aku jadi lebih berani
bum ngajak aku cari pengalaman baru di hidupku
bum bikin aku nggak penasaran sama sesuatu yang mereka sebut aneh
bum dulunya aku kejar kejar
bum dulunya nggak pernah anggep aku ada
tapi sekarang bum sama aku
bum punya aku
bum bum bum
mo luv re ^^

kejadian!

aku..

speechless..

mimpiku semalem...

bayanganku tiap malem....

apa yg aku tulis di sms....

kejadian..

kejadian..

kejadiiaaannn...

kkeejjaaddiiaann....!!!!

sebentar...

tapi ngena...

ngeeennnaaa baannggeeett...

kepikirraaann teruusss...

sampe nggak bisa maem...

bisa sihh...

tapi gak ada rasanya...

huuaaa...

hebatt..

how surprising!

~.~