marahan sama bum

hebat sekali. aku ama bum marahan. well, tepatnya aku yang marah sama bum.

tadi pagi, pagi-pagi sekali. aku bangun, trus mandi, trus sms pamit ke bum mau ada acara gladi bersih halal bi halal. Sebenernya aku lebih suka pamit dari jauh-jauh hari, makannya kemarennya aku udah ngomong. Ya sempet berantem kecil-kecilan, tapi kan bisa di atasi.

tapi masa tiba-tiba waktu ditengah-tengah mxitan sambil aku nunggu acara mule bum pamit mau halal bi halal ke guru. Ama ade. Sial. Dia sama sekali nggak kepikiran ngajak aku. Yah, emang aku siapanya.

Marah deh aku. Tapi nggak papa deh, dia kan niat baek. Dia juga bilang mau ketemu aku di sekolah, katanya mampir ntar.

Pas acaranya udah selesai, aku sengaja nggak nelpon-nelpon buat dijemput. Padahal kecoak yang aku paksa nggak boleh pulang buat nungguin aku udah siap-siap mengeluarkan bisanya. Haduh.. Aku udah sms beberapa kali, dianya malah nggak tau lagi ngapain ama siapa. Dan nggak kepikiran buat buru-burur meninggalkan kegiatannya yang nggak jelas lagi ngapain. SIAL SEKALI. Aku udah nunggu beberapa jam, mungkin beberapa minggu lagi aku tunggu juga nggak bakalan mampir buat ketemu aku. Tinggalin aja. Aku pulang. Dari pada buang-buang waktu nungguin sesuatu yang nggak pasti. Bayangin aja, udah janjian sama cowo, eh, cowonya malah ogah-ogahan gitu, pasti alesannya nggak enak sama ade. ade lagi. huhhh. masi untung dia nggak jadiin ade pacar keduanya.

dan kebetulan sekali pulsa aku habis. jadi nggak usah repot-repot berantem di sms lagi, as ussual. Biarin aja nggak aku beliin pulsa sampe seminggu. Kangen aku baru tau rasa dia.

Tapi, waktu dia sms mau kerumahku ngga tau mau ngapain, paling juga lewat doang, aku malah muter-muter di ngampel beli dawet. aneh.

postingan yang aneh