astaghfirullah

ya Allah.. astaghfirullah..

kenapa aku benci banget ama temenku yg satu itu.. kenapa dia cari2 masalah aja sih.. kenapa sesuatu yg nggak jelas bisa berubah jadi bahan peledak..
Category: 0 comments

persahabatan diujung tusuk sate..

gila aja.. kenapa sih kami kami ini nggak mau speak up?? entah karena aku ada dikubu si eneng bitup atau karena aku emang lagi berpikir dari alam kenetralan.. tapi kurasa si non satunya itu nggak pernah mau diajak speak up..

well, dalam masalah ini nggak ada yang salah dan nggak ada yang bener.. tapi kenpa sih semuanya itu ngerasa sirinya bener? tindak tanduknya bener?

inget temen-temen ini bulan puasa. momen yang sayang sekali kalau dilalui dengan masalah masalah sepele seperti ini.

bukankan sahabat itu untuk saling ngerti? bukankan teman itu untuk saling bercermin? kenapa tiba-tiba semua yang kita jalani bersama hilang disapu egoisme diri?

lantas apa guna ikrar kita dulu? apa manfaatnya dukungan-dukungan penuh kehangatan dikala itu? sudah nggak berati lagi yah semua itu?

katanya kita dulu temen, sahabat. katanya kalian selalu dukung aku dan kasih support aku. katanya kalian ada buat saling mengerti.

huhh.. sudahlah..

cuma karena masalah kelompok tugas aja berujung keretakan seperti ini.
kita disini nggak ngusir non. hanya memberi saran buat orang yang lagi dilema. ketika saran kami berujung fatal. membuat si non sebel nggak karuan, bukannya dia merundingkannya dengan kami, malah memutuskan tali silaturahmi.

masalah kado.. aku sama si eneng udah ngajak buat beli kado bareng dulu, tapi si non nggak mau. akhirnya aku beli kado sendiri. si eneng cuma nemenin.. Nggak lebih. itu murni dari aku sendiri dengan sedikit bantuan penitipan barang ke si eneng..

inget juga.. janji itu nggak mungkin hilang kontraknya cuma gara-gara putusnya tali silaturahmi.. kalau janji itu ya tetep kontrak mati.. kalau ngingkarin ya, that's ur problem.. kita juga nggak rugi-rugi amat kalo digosipin..

aku tahu ini bulan penuh berkah.. bulan penuh rahmat.. pasti ada makna dibalik masalah sepele berujung fatal ini..

dari semua ini, kesimpulannya.. sahabat itu orang-orang yang mengerti kita, tumbuh bersama dengan segala masalah-masalahnya yang berarti juga masalah kita yang menjadikan kita lebih dewasa dan ngerti arti kehidupan..

peace! i luv u all! i miss u all! i miss the great moment when we were together!! hey.. u all!!! u r my friends last week!!! ahhh... apasih.. nggak berguna..