agustusan

Merdeka!!

Haha.. Hari ini harusnya aku bilang gitu tapi kayaknya aku melupakan pekik kemerdekaan itu seharian tadi.. It's Ok..

Malem kemaren sebelum bobo.. Bum nggak sms sama sekali, so, malemnya jam 1 aku bangun.. Ngecek hape, siapa tau ada sms dari bum.. Teryata bener, katanya ketiduran dia dari sore.. Okelah, aku maklumi saja.. Akhirnya dari jam 1 malem sampe jam 4 pagi sms-an sambil merem melek gitu dah.. Huahhmm..

Paginya, harus dateng pagi-pagi banget.. Dengan sangat terpaksa karena nggak nemu penjahit yang buka buat manjangin rokku yang kekecilan (menurutku) aku pake aja rok yang menurutku bahannya dikorupsi sama bu war.. Bayangin aja bayar seragam seratus ribu dengan kembalian 5 ribu rupiah cuma dapet baju mini+ketat yang tipis+nerawang ama rok mini yang motifnya persis kayak serbet di meja makanku.. Dan karena masalah seragam itu juga Bum jadi marah sama aku, geleng-geleng liat kostumku.. Anehnya, Mano malah bilang, "coba agak pendek dikit, pasti lebih bagus"..

Well, apa boleh buat, upacara berlangsung nggak cukup meriah (menurutku) soalnya udah biasa liat upacara tujuhbelasan di sekolah.. Untung aja tempatku di depan kelas, jadi nggak panas, sekalian bisa maen geleng-geleng sama bum yang kebetulan jagain anak-anak yag mau pingsan di seberang lapangan.. Haha.. Pengen ketawa liat anak-anak kelas 7 yang ndoweh ngeliat paskibra, mungkin di SDnya dulu nggak ada pengibar bendera sebanyak itu..

Pulangnya, waktu dirumah.. Rumahku berputar.. Haha.. Ya, soalnya darah rendahku kumat.. KUMAATT!! Jadi aku ijin udahan sms-am sama bum, abis itu kayaknya nggeblak, entah bobok ato gimana aku uda nggak inget..

haduh.. *garuk-garuk kaki* kayaknya nyamuk2 dirumah ngefans berat sama aku.. Intinya hari ini aku sebel banget sama ardian yang cerita-cerita ke linda, temenku SD, tentang masalahku yang telah lalu sama anak-anak sekelas.. Aku tau dari linda yang barusan nelpon, katanya kangen sama aku.. haha..

biasalah selebriti selalu bikin kangen.. wkwkwk..