Beauty Quotes


People often say that 'beauty is in the eye of the beholder,' and I say that the most liberating thing about beauty is realizing that you are beholder. This empowers us to find beauty in places where others have not dared to look, including inside ourselves.
-Salma Hayek

My Lovely Room

Kamar, bagiku adalah suatu ruang pribadi tempat favorit aku menghabiskan waktu luang diluar jam-jam sibukku di luar sana *sok sibuk gitu*. Di kamar, aku bisa ngelakuin apa aja sesuai dengan level imajinasi yg aku punya sekarang. Tidur dengan taburan mimpi-mimpi gila, belajar atau sekedar bolak-balik dan corat-coret buku, ngelamun bisa punya kedai ice cream di depan rumah, mainan kodok yg barusan aku namain "kodokodo", maen leppie, dsb.

Karena itu, *ehem ehem* membuatnya selalu tirlihat rapi dan cantik itu penting bgt *walaupun aku sendir ngga pernah*. Dibawah ada 4 langkah-langkah agar kamar kita jadi nyaman yg di adopsi dari agenda sekolah bonusan majalah.

1. Letakkan *dekeken(bs jawa)* dan susun barang-barang sesuai tempatnya. Misalnya baju di lemari baju, buku di rak buku. Supaya easy to find, letakkan barang sesuai jenisnya. Misalya pisahkan baju tidur dengan baju seragam, pisahkan buku pelajaran dengan buku les.

2. Cat kamar dengan warna-warna ceria yang menggambarkan pribadi kita, misalnya kalo aku pake warna kuning cerah. Coba juga pasang wallpaper lucu disalah satu sisi dinding. Beri hiasan dinding yang unik atau kalo nggak ada ide, foto-foto lucu kita juga boleh, foto kita bareng gebetan atau siapalah yang pastinya bakal bikin kamar kita menarik.

3. Sisakan satu pojokan untuk dijadikan pojok santai, dimana kita bisa dengerin lagu, baca majalah, nge-net, nonton tipi, bahkan hang out bareng temen-temen. Supaya lebih bikin penghuninya betah, beri karpet tebal, bantal-bantal empuk atau juga tambahan sofa kecil di pojokan ini. Sleepover jadi betah..

4. Terakhir, supaya nggak ngerasa sendiri, ajak teman kecil kita buat jadi penghuni ruangan kita seperti ikan hias yang ngegemesin *aku sih pengennya ngajak kodok*. Pilih akuarium yg bentuknya unik. Jangan lupa rajin bersihin rumahnya juga ya..

jangan cuma dibaca, dipraktekin dumz.. Semoga membantu.. =]