gebetan-gebetan mereka

haha.. nggak tau kenapa urusan gebet-menggebet tu paling ngetren due sekarang ini. Entah karena aku nggebetnya nggak di waktu yang tepat (uda dari dulu nggebet cowo aku) atau karena aku baru melek bahwa mereka (orang2 disekitarku) juga doyan nggebet.

si eneng, ternyata nggak main-main ama gebetannya. Dalam waktu 2 hari dia bisa dapet banyak informasi dari nag2 laen ttg si mas2 yang dikagumi punggungnya itu. Kemaren aja si eneng dapet laporan ttg barang2 mahal di rumah mas2 itu. Cerita ttg gembok si camernya. Fakta ttg dandang di kamar si mas2 itu. itu semua baru kemaren, dan hari ini satu lagi info yang menurut si eneng penting bgt yaitu : si mas2 yang katanya poninya bagus itu punya biore for men d kamar mandinya. Haduu.. mbak mbak.. emangnya mau beli biore for men juga biar kembaran gitu?? wkwkwkwkwk.... just kid..

terus juga si tint00en, hepi banget gara2 MJ nya lagi ultah.. Tapi 1 hal yg bikin dia sebel bgt yaitu kemaren si tint00en ngga iktan renang gr2 ketiduran.. haduu.. padahal itu kan kesempatan emas buat stole-stole view* ke mas gebetannya yang satunya.. wkwkwk...
*curi2 pandang

tingkah polah, jungkir balik, lari jongkok si eneng sama si tint00en buat nggaet gebetan mereka selalu bikin ketawa aku.. Nggak tau mereka bikin aku ketawa itu karena bikin aku lupa sama masalah2ku ato emang murni tanpa rekayasa.. haduu..

hmm.. aku dulu nggebet cowo aku tu tenang.. biasa.. alon2 asal kelakon.. nggak perlu tanya2 sampo yg dipake cowo aku itu apa.. beda bgt ama si eneng n si tint00en.. tapi ada satu hal yg sama, perjuanganku juga keras bgt sekeras kepala mereka kalo dibilangin gebetan mereka tu ngga ada keren2nya.

1. aku musti cari matchmaker yg sesuai
2.puasa senin kemis
3.musti ber-im0t2 di depan gebetan
4.rela dianggep apa aja ama gebetan, dulu sih aku dianggep adek, yah.. nelongso sihh.. tapi gga papalah.. batu loncatan,,
5. rela berkeringat dingin waktu si matchmaker nemuin aku n gebetan.
6.berani bohong demi kebaikan.
7.wajib militer, lari bolak2 dari depan kelas ke gerbang
8.mau ditinggalin gitu aja setelah gebetan setuju buat jadi cowo kita

yah... itu semua aku lakuin buat gebetan.. untungnya sekarang uda jadi cowo aku.. haha.. gga rugi.. tapi apa yang aku, si eneng n si tint00en nggak pikirin itu 1, gimana nasib kita setelah ditinggal pergi gitu aja sama gebetan yang dari dulu kita kejar mati-matian???

hmm..
Category: 0 comments