mendadak nyanyi

maafkanlah bila ku selalu membuatmu marah dan benci padaku.. kulakukan itu semua, hanya utk buatmu bahagiaaa.. mungkin kucuma tak bisa pahami, bagaimana cara tunjukkan maksudku.. aku cuma ingin jadii.... terbaik untukmu..

huaahaaa... hikz.. tau tau aku nyanyi itu.. aneh.. jaduull.. tapi aku banget kali yah?? hikz..

dimanfaatkan

haduu.. susaahh banget jadi orang tertindas kayak aku gini.. semua dateng ketika butuh aja.. contoh kecil aja, mereka butuh stapler dateng semua berbondong-bondong sepohon-pohonnya ke aku, sedangkan waktu aku sendirian dan butuh diajak ngobrol aja nggak pada ngelirik.. siiaalll...

uda gitu ni hari si kecoak bengkak itu ngomong ke aku entah pake bahasa apa aku nggak terlalu ngerti, dan aku cuma jawab "enggak bawa kunci aku" dengan wajah terheran-heran.. setelah kupikir-pikir dia tu pasang topeng ibu peri waktu ada temen-temen incarannya aja *temen-temen cowo, biasalah : endel bin carmuk* so, kesimpulannya aku dimanfaatin supaya reputasinya kembali seperti ibu peri lagi.. Preett.. nggak akan bagi ku, sekali kecoak tetep kecoak.. nggak akan jadi hamster, bisa juga jadi kalajengking.. Hiii...

bener aja, dia tetep bergosip dengan dayang kesayangannya itu menggunakan aku sebagai objek
sasaran.. aku tahu itu karena aku juga punya sixsence.. haduu.. bodohnya mereka, nggosipin orang kok orangnya tau..
Category: 0 comments