kecoak player

hmm.. sebenernyah kemaren itu aku uda coba ngelupain dan nganggep nyonya kecoak itu anjing menggonggong.. tapi hari ini kumat lagi mual mualku pas denger suaranyah..

ceritanyah nieh, 2 temen baek ku baek baek baeeeekkk banget punya fill sama 1 orang yang sama.. Okelah.. nggak masalah selagi itu nggak bikin mereka bertengkar dan ninggalin aku menggigil sendirian.. tadi pagi, abis olah raga, si eneng mrengut ngut ngut ngut.. terus dia cerita, katanyah si kecoak itu bikin jeles dia gara2 ber-endel2ria di depan prince charming-nya itu..

perasaan tiap hari juga gitu, dan aku emang ngerasa si kecoak itu pdkt ama taplaknya cindy atau jakonya tina.. hmm.. padahal tu kecoak bau kan uda punya 1 cowo pesuruh dari kelas sebelah, ehh, di embat juga gebetan orang.. puiihh...

dari pertama kali kenal tu kecoak juga uda gonta-ganti cowo lebih dari 3 kali aku rasa, dan punya ribuan penggemar yang siap jadi babunya kapanpun dia mau. hmm.. dari mana liatnya sih tu orang orang.. cowoq ndiri juga pernah masukin kecoak ke daftar top 10 girls di pikirannyah.. huufftthh.. merem ah..

kata mama aku (hihi... thengs Mum buat informasinyah) kalo cewe suka mainin cowo, maksudnyah ngeduain cowonya, punya ban serep di belakang cowonya, morotin fansnya, kasi lampu hijau ke fansnya waktu si cewe uda punya cowo, dst dll, itu ntar kelimpungan waktu semua cowo nggak ada percaya sama cintanya, pada ilfill dengan sendirinya cowo2 merem itu.. hmm... how pity kecoak is..

tapi beda ceritanya kalo cuma gonta-ganti fill yang nggak ketauan siapa2 sama gebetannyah, contohnya satu temen baekku yang tadinya kompakan sama si eneng buat menggaet mas mas yang hari ini baru potong rambut itu sekarang malah naksir cowo botak sebelah yang sedikit depresi gara2 ditinggal cewenya yang namanya sama kayak aku.. well, that's fine.. selagi belom ada tindakan2 penembakan ke mas mas berambut baru itu..

satu lagu buat kecoak bodoh yang nggak pernah dapet nasehat dari ortunya itu.. pas banget...

PLAYER-pasto

tiap kali ku coba berkenalan
dengan semua teman yang ada
selalu saja ada
ada yang ku suka
dan rasanya selalu sama

ganti-ganti berganti tiap hari
bingung-bingung aku jadinya
lalu bagaimana
bagaimana caranya tentukan pilihan hati

Reff

bagaimana-bagaimana aku suka
aku bingung aku bingung pilih yang mana
mau ini mau itu selalu ku coba
semua ku suka

oh yang mana oh yang mana aku coba
aku bingung aku bingung mau yang mana
pilih ini pilih itu selalu ku coba
semua kusuka

katanya semua
semua bersedia
kan kini waktunya
aku tinggal pilih mau yang manah

milih dah sana, kecoak.. kecoak yang suka mainin cowo.. kecoak yang suka bikin masalah.. kecoak jutek.. kecoak yang idungnya segede gedung bea cukai depan sekolah.. kecoak kemaruk.. kecoak sialan.. kecoak plagiator.. kecoak yang bakal kesusahan nyari cinta sejatinya..

peace, girls.. ^^
Category: 1 comments