mencoba buat bahagia

hahahahahahahaha...

aku cantik..

aku cantik..

aku cantik..

dia bilang aku cantik..

cowoq bilang aku cantik.. kereenn.. biasanya aja liat aku sambil mrengutt...

aku bahagia sekaliii....

o ia, uda tau beloomm, aku cekarang berusaha buat positive thinking, buat apa pusing-pusing denger nenek sihir menggonggong..

ANJING menggonggong, selebritis* berlalu..
*aku itu selebritis baru yang bolak balik digosopin loohh..

hehe..

tapi tapi tapi.. ada satu orang yang meluapkan kedepresiannya ke aku kayaknya.. orang itu gara2 abis diputusin pacarnya yang kebetulan namanya sama kayak aku jadi suka nyapa aku gitu pas aku jalan ndiri.. haaadduuu...

jadi suka bilang, "ati ati, ya, astrii.." , "daahh, astri..." ... penting ya..

trus waktu pulang tadi aku lagi bawa jajan gitu dia bilang, "eh, minggir dong, minggir.. entar astri jatoh loo.." makkk.... gubrakk... gag selera aku ama tu orang... botak... huuuhh...

uda ah uda...

yang penting lupain masalah yang bikin nangis, dan inget-inget cowoku yang bikin aku senyum senyum, atau ngebayangin si eneng yang senyum-senyum mikirin gebetannya itu..

wahahahahaahahaha... pasti konyol banget tu si eneng..

^^

jangan tersinggung ia.. aku hanya mencoba berfikir positive..
Category: 0 comments