all by my self

nggak tau kenapa, semakin hari masalah nggak semakin reda, tapi semakin parah. walaupu aku lumayan bisa ngendaliin emosi, nggak segampang itu ngelupain masalah.

tanpa alasan yang jelas, aku rasa seluruh penghuni kelas beserta cicak-cicak di dindingnya pada perang dingin sama aku. It's OK lah kalo cuma antara cinderella versus nenek sihir serta dayang otak udangnya itu. tapi ini sekelas, aku ulang sekelas.

bayangin aja kamu adalah satu titik steril diantara ribuan bakteri-bakteri yang mengelilingi kamu. ngeri nggak sih. dan parahnya lagi, nggak ada satu pun diantara mereka yang belain aku. Cowo nggak berani bertindak, sahabat cuma bisa bilang, "sabar ae lah", BK cuma makan gaji buta, guru cuma ngerti ngajarin aja, ortu cuma ngerti aku diem, ngelamun, dan jadi insomnia tiap malem.

tekanan jiwa rasanya.

well, apa sih yang mereka sebelin dari aku??!!

cuma gara-gara aku terlahir jadi seorang yang gak punya bakat apapun, nggak cantik, nggak terkenal, nggak suka ngeksis, dan nggak menarik dari segi apapun. intinya aku ini dilahirkan buat jadi orang yang punya hidup biasa sa sa sa.

nggak kayak mereka yang punya segudang bakat dan kelebihan menonjol serta bisa ditukar dengan kebahagiaan dunia akhirat. tina yang emang minat juga bakat banget didunia seninya bisa ngebanggain prestasi dan pengalaman-pengalamannya. aku nggak kayak dia. jauh. nggak kayak cindy juga yang pinter ter ter ter, bakat di dunia pelajaran yang bisa bikin aku mual-mual, bisa banget di bicarain kelebihnnya. aku cuma jadi pecundang diantara mereka semua seisi kelas yang punya suatu kelebihan.

tapi heran deh, kenapa mereka lebih suka ngomongin aku yang cuma seperti sampah dimata mereka. kenapa nggak ngomongin sesuatu yang bagus aja. apa kalau mereka ngomongin sesuatu dibawah mereka itu bisa lebih mendongkrak pamornya????

all by my self..

mereka nggak pernah mengerti.. mereka nggak mau mengertii....

emang nggak penting juga bantuin sampah kayak aku.. nggak ada gunanya.. mending bantuin nenek sihir yang mulutnya bisa mendominasi suara seluruh kelas.

AKU BENCI KELASKU

AKU BENCI MEREKA

semua nggak mau peduli ama aku..
Category: 0 comments