bullying ala mulut maju nenek sihir berkaki serigala berbulu monyet dan bertopeng kecoak

akhirnya aku tau kenapa sinetron-sinetron selalu jadiin pemeran yang nangis-nangis, bener-bener, nelongso-nelongso buat jadi peran utama. Jadi pemeran utama yang gitu itu susahhh banget. Mesti nggak dipercaya ama temen. Mesti disiksa abis-abisan sama pemeran antagonis. Harus nangis-nagis yang bikin cape n pusing di kepala.

untungnya pemeran antagonis yang kejam keji dan munafik itu selalu kalah di akhir cerita. Entah mati, entah di penjara, entah sial 7 turunan, paling rendah juga tobat n minta maap nangis-nangis di depan banyak orang.

bullying.. Ngga cuma ada di tivi aja, guys. Aku ngalamin gimana rasanya.
walaupun menurut orang-orang yang buta akan perasaan halusku ini (hha... aku juga gg tau gimana bentuknya perasaan) perbuatan mereka tu cuma ringan, disindar-sindir. Well, itu sakit banget. Sakit. Mana ni kepala lagi pusing, urusan di rumah numpuk, tugas les juga lom tuntas. Cape di kuping. Heran, mulutnya kug bisa majuuuu banget ya kalo lagi beraksi, majjuuuu sampe gerbang depan sekolah. Herannya, emang ngelakuin gitu itu dapet apa sih?? Duit?? Cowo keren?? yang ada juga cowo-cowo (yang melek loo) pada jijik tau kejelekan dia. majalah edisi lawas aja bilang kalo orang yang suka mamerin kelebihannya di depan orang dan jelek-jelekin orang justru malah nunjukin kebusukannya sendiri. Hha..

Aku pikir-pikir aku gag pernah minta makan ke dia. ngapain dia kelimpungan ngejek aku gitu?? kayak kecoa liat obat pembasmi serangga aja. Lagian juga aku nggak ada urusan sama dia.. Ngga butuh jadi temen dia. Yang aku tahu jadi temennya dia tu cuma dapet gatel-gatel dikuping dengerin juteknya dia didepan cewe dan dengerin manja + carmuknya dia di depan cowo. Gila, pertama kali aku ngebuktiin peribahasa serigala berbulu domba. Ternyata ada orang kayak gitu.

kayaknya aku perlu cerita ke linda soal ini, well, sahabatku yang satu ntu dari SD uda sebel ma tu serigala. Hha.. Jadi inget SD.. Satu kecipratan musibah, 3 lainnya kena juga. Hha.. ERina, yunita, linda.. miss u.. Jadi pengen maen bareng lagi.. Cuma masalah kecil ama adek kelas aja, kami ber4 membabi buta anak kecil nggak berdosa itu.. Hha.. Sadar!! Dulu nggak seperti sekarang, kini orang0orang disekitarku individualismenya lebih tinggi, rasa solidaritas nggak ada, apalagi sama cinderella malang seperti aku.. Hikz..

kembali ke hari ini.. serigala peyot berbibir panjang dan berhidung durian itu juga bikin mataku gatal. Dengan ke-lebay-an-nya di depan kelas dan ke-di-buat-buatan suaranya itu bikin kuping gatel pula. Hha.. Menurutku nggak cuma aku yang sadar waktu itu. Masa cuma ngumumin lomba apaaaa giiituu (lomba penting yang jadi nggak penting karena dia yang nyerocos tadi) pake mengeluarkan jurus seribu keendelan sgala. Gak penting.

well, I need someone "MELEK" of my problem

I need someone care 'bout my problem

need someone feel my hurt

need someone give me solution of this problem

Oh god, give her "balasan yang setimpal" with her "bacot" so all my real friend will know who's the cinderella of this story

hikz.. kuingin marah melampiaskan.. tapiku hanyalah sendiri disini..

ohh... kenapa sih nggak ada yang pedulia ama aku??!!!!

jahat.jahat. jahat

ending ceritaku nggak seperti sinetron-snetron di tivi..
Category: 0 comments