dunia begitu indah dengan warna2nya yang bikin sakit mata

stress.. depresi.. tekanan jiwa..

3 kata yang menggambarkn aku hari ini..

pernah nggak suatu ketika kamu lagi santai-santai jalan menikmati view yang enaakk banget tiba tiba kejatuhan 2 buah mangga montok mateng rada2 busuk gitu?? trus tiba2 kodok loncat melewati kepala kita yang lagi bejol2 kejatuhan mangga..

Gak penting banget ya pembukaan tadi?? Haduu.. to the point, guys..

Nyebelind!!

temenku (yg nggak jelas sekarang statusnya apa masih temenku) tiba-tiba memutuskan kontrak kerja barengku.. Nggak konsisten bgt sih?? Uda gitu aku curhat ke sobat aku (yg jelas2 masih berstatus sobatku) ternyata si temenku itu uda curhat duluan.. basi nggah siy aku?? istilah jawanya mlempem.. haduu..

uda gitu dia (si itu tuu) masa pamit udahan smsan cuma gara2 mo bobok ama adiknya.. nggak asik banget sih niy orang.. pake cerita2 soal ketemu mamanya "d*n*" yg centil aneh n suka ngurusin urusan orang itu.. padahal ngurusin badannya yg ndut tu ndiri aja gak bener..

satu hal yg bikin aku shock beratt..

sobatku (yg baek hati, selalu jadi penengah n selalu konsisten itu) ngaku ke temeku (yg aku rasa nggak lama lagi aku blacklist) kalu dia sama2 ada rasa sama satu cowo..

dunia memang indah dan berwarna-warni, n kadang warnanya tu terlalu mencolok jadi bikin sakit mata.. well, kalu sakit mata benerang siy bisa aja periksa ke papanya "a*f**".. Soal sakit mata di konteks kalimatku barusan tu belom ada vaksinnya..

huahaaa.....

mama...