nahan jealous

Berusaha buat nggak jealous sama cowok itu susah ya.. apalagi kalau cowok kita itu tipe cowok yang quite famous, dan deket sama semua cewek.

Itu yang aku rasain sekarang.. Kayak tadi waktu aku pulang sekolah, seperti biasa aku pulang nelat 5-10 menit buat ngobrol sama cowok aku. Waktu pulang, aku jalan kira” 25 meter di depan dia. Dan aku tau cewek” yang jalan berlawanan arah sama aku itu pada nyapa cowokku. Pake ngomong dicentil”in, dimanja”in. But I know, cowokku cuma nganggep mereka temen, nggak lebih. Tapi yang namanya cewek yang masih punya sisi pikiran negative, aku juga pastinya a ‘lill bit jealous.

Tapi aku coba tahan, tahan nangis, tahan sebel, tahan emosi aku. Kalo aku gak bisa nahan, mungkin aku bakal nambah tua 2 tahun setiap hari. That’s why, aku coba boongin diri sendiri, aku bilang “nggak, nggak masalah, nggak ada apa” dibelakangku” aku coba nahan diri buat ngeliat situasi dibelakangku. Aku bohong. Sama aku sendiri. Walau aku tahu mereka coba cari perhatian ke cowokku, aku tetep berbisik dalam hati, “mereka nggak cari perhatian ke cowokku”.

Apa yang kamu lakuin ketika kesabaranmu buat nggak jealous itu udah habis?

Marah”. Bilang to the point ke dia. N pasang muka sebel ke cewek” evil itu.

Tapi itu nggak aku banget. Sesuatu yang gak pernah ada orang yang tahu selain kalian” yang baca curhatku ini yaitu kebiasaanku waktu kesabaranku buat nggak jealous itu abis. Yang aku lakuin ketika syndrome itu menyerangku tiba" :

1. Nangis dibalik buku (kalo di sekolah) atau di balik bantal, usahain mereka nganggep aku lagi ngantuk berat, jadi mereka nggak curiga.

2. Corat-coret buku.

3. Lupain dia sejenak.

4. Lupain cewek” evil itu.

5. Makan banyak.

6. Berusaha mikirin nilai”ku yang hancur gara” mentingin mikirin dia daripada belajar.

1.

Itu cara mujarab bagiku buat nambah kesabaranku ngadepin cowokku.

^^