mungkin tudai n bes0g" ak0o kecepiand

hufth...

ak0o kadang" bisa jadi cewe iang super duper diem bangetzz.. mojok di kamar.. duduk di teras atas sambil ngelamun.. at0 gunting" kertas gag jelas gitu.. buad mikir tentang appa iang udda ak0o lakuin.. keputusan" iang ak0o ambiL.. hidupk0o iang banyakk berubah sejak adda dia..

n ak0o juga mikir.. appa iang dipikirin ortuk0o n ortunyah.. mereka kah alasan mutlak ak0o n dia jalanin hbngn kaiak gini.. diem".. ngga bebas.. kadang juga bikin ak0o n dia ngerasa ortu ntu gag adil..

emang salah?? punya sseorang iang bisa bikin kita semangat belajar.. punya seseorang iang bisa jagain kita ketika mereka [ortu] gag mungkin adda di samping kita.. Salah??

kaDang ak0o n dia juga berantem gara" gerilya dibelakang ortu.. tapi ini k0nsekuensinyah.. jalanin cinta iang mereka sebut cinta monyet..

gag adil..

ak0o n dia sama" jadi pusat perhatian utama di humz masing".. jadi bener" gag bebas..

n tadi siang, dia ngajuin permohonan buadd gag sms n gag ol mxit ampe masalah ni clece..

seppii...

ak0o ngrasa seppii buad berhari" kedepan..

t a k e t h e o t h e r w a y ? ?

gag mungkin putus gitu ajja...

c0z ak0o juga gag pengen.. tappuii itu iang mereka idam"kand..

ortu..

..-.-..

T.T
Category: 0 comments