Lima buLan ianG Lalu

Pagi ini... ak0o berangkat skulz sperti biasa. bangun kesiangan, kema semprot mama en kakak [iang emang selalu ng0mel tiap pagi], sarapan pake roti iang selalu dimakan di mobil. Berangkat selalu keburu-buru.

Di tengah jalan, selesai melahab roti ku [iang rasanya gag pernah berubah dari dulu], ak0o menguta-atik hape seperti biasa. gag tau napa, pengen ajja buka kalender hape, ehhh.... betapa terkejutnya dirik0o.. matak0o iang tadinya cuma melek setengah jadi melotot mendakak.. t0day is 15 January.. en artinya hari ini tepat 5 buLan seteLah aK0o en dia jadian.. wa0ww..

nyAmpe sKuLz, seperti biasa, bareng sama truk sampah iang datengnya jam 7 kurang seperempat [artinya AK0 TELAT], tapi tag appa.. hari ini free day.. aK0o berjalan dengan jaket iang masih membungkusku [emang lontong..].. Melongok ke kelas sambil mencari-cari orang iang biasa aku cari setiap pagi.. DIA.. Tapi gag ada.. aK0o berfikir, "bELom dateng"..

Setelah ak0o meletakkan tas buntutku. aK0o berjalan keluar keLas. DIA! dia datang dari parkiran sepeda". Dan kata" pertama pagi itu iang kulontarkan ketika mata kami bertemu [lebay..] "Hey.. tanggal berapa ini?" tanpa banyak berfikir dia menyahut, "15" sambil melenggang ria masuk ke keLas. Aku pikir, "kok gag peduLi siy??"

Langsung ajja ak0o buka laptop buat nge-net. Pagi" udda nge-net?? Emang aneh siy, mo gimana lagi. Orang lagi sebel. Tapi tiba-tiba.. dia duduk disebelahku. Gag jadi marah duee.. ahhahahahay..

ak0o kira dia cuma sebentar mampir di bangkuku. Ternyata ngga.. Lama bgt.. Ak0o iang selalu memasang muka im0odd di depannya tanya alesannya kenapa gag kayak biasanya. Jawabannya, "Kan 5 buLan, say.." aahh... co cweett.. berkirim" testi di friendster.. aneh ia?? padahal kan sebelahan.. ahahahhahayy..

setelah ngobrol" lama.. bel pulang bunyi duee.. teettt.. teettt.. teettt.. teettt.. aK0o menggerutu "dasar bell pengganggu! perusak jam kesenangan orang ajja!" [dalam hati loo..] akhirnya dia ngilang gag tau kemana..

Ak0o nunggu lama, dia gag nongol" juga. aK0o cari kedepan kELas gag adda. Ternyata ia bertengger di belakang kelas. Lagi rapat PMR. Kalo alesannya cuma itu siy gag masalah. Cuma alesan iang ntu ada bonusnya, lagi rapat PMR ama cewe" PMR iang cuantik" sangaddh.. had0o..

aK0o tinggal pulang ajja..

ak0o gag seperti biasanya, kali ini ak0o nunggu di depan gerbang.

Tiba" dia nongol. Trus nanya, "kok pulang siy??" Had0o denger dia ng0mong gitu gag jadi marah duee.. kasian juga liadd muka nya iang imo0dd" bgt..

yah gitu duee.. lima bulan ak0o en dia.. dia iang selalu bikin ak0o sebel en ak0o iang selalu gag tega sebel ama dia setelah liat mukanya iang im0oddd.. ahahahahayy..

wuiihh.. hampir satu semester..
Category: 0 comments