Serba Serbi Ultah Sekolah

Malem semua..

Huuahhmm.. *lebar bgt*

Hari ini sekolahku, yg keren bgt kalo cuacanya nggak hot bgt kayak tadi siang,ngadain acara diesnatalies. Nah, didalemnya itu acaranya ada 3 bagian, yg pertama jalan santai, kedua peresmian paguyuban orang orang tua norak itu, ketiga acara band gedubrak gedubrak,

Gara-gara jalan santainya mule jam 6, aku jadi bangun jam setengah lima. Abis buru-buru sholat aku maen game di leptop. Baru sekitar jam setengah enem mandi. Sarapannya di mobil, seperti biasa. Abis itu dateng ke sekolah, kayaknya nggak enak aja suasanannya. Eneng mukanya nggak mood gitu. Udah mule punya firaasat aneh nih...

Lha waktu jalan santai tuh, ditengah-tengahnya eneng rada setengah males gitu. Biasalah tanah lot. Urgh.. pusing deh.. tapi ngantuk. Bum jadi bingung dikira eneng marah sama bum gara-gara gak sengaja injek kakinya atau gimana gitu. Huh. Baguslah. Aku jadi bisa meditasi dan menghemat suara. Soalnya aku udah ngira abis nyampe skolah kuping jadi budek.

Sampe sekolah eneng masih aja begitu. Sampe bum pergi ngilang. Mungkin buang sial atau mungkin juga buang angin di belakang sekolah. Aku maunya nyariin si bum tapi si eneng masih tanah lot. Jadi serba salah nih, pengen nyusul bum, tapi aku pengen nemenin eneng sampe sembuh. Pusing.

Abis eneng makan beberapa bugkus yupi dan mungkin memutuskan buat nyerah dikuntitin terus sama aku yg udah melet melet kayak herder dari tadi, akhirnya eneng cerita kenapa dia begitu. Benerkan tebakan aku, lagi ada sedikit problem dari rumah. Sebenernya aku juga punya, semua orang juga punya problem dirumah masing masing, tapi beda beda. Kalo aku nih, sedikit curhat yah, lagi ada problem sama ketidak adilan ortu dari dulu. Walaupun udah lama, tapi nggak berarti ini gampang dilewati cuma gara-gara kebiasaan. Bayangkan aja aku yg lagi kelaperan dikalahkan sama kakak yg kepengen dibenerin bunganya yg agak layu gitu. Untung aja aku nggak busung lapar. Amit amit.

Back to the topic..

Yg aku pikirin, kayaknya bukan hanya gara-gara problem di rumah aja deh eneng jadi nggak mau senyum, bisa aja gara-gara nggak ada masUPILaminya. Bisa aja kan, kangen berat sama punggungnya itu. Haha. Atau mungkin juga kangen sama gaya ngupil colong-colongnya. Sama deh sama aku kalo lagi pas libur gitu, pengennya ketemu trus becanda-becandaan sama Bum di sekolah. Bum cute bgt hari ini tadi. Jadi kangen nih.. huhu.. bum.. pengen Fakultas Kedokteran.. heh.. heh..aku mikir apaan nih??!!!

Abis cerita kayaknya eneng jadi plong gitu, walau mungkin masih kangen sama produsen upil ternama SMP 1 itu.

Abis kongkow kongkow sama anak anak sekelas dan merasa bosan dengan gedubrak gedubrak itu, kami memutuskan buat ke kantin. Abis ngobrol beberapa saat sama anak sekelas di kantin, aku bum eneng beli baso di stand depan. Coba aja masUPILaminya eneng nggak ke jogja, mungkin udah buka stand upil crispy rasa barbeque di halaman depan sekolah.

Pas aku dan eneng sibuk nyomot nyomot baso yg ternyata NGGAK GRATIS itu, nggak sengaja aku liat ke bum sambil baru maunya tanya “kamu mau basonya begimana?”. Ternyata. DHuar! Blar! Blar! Doorrr!! Krompyang!! Soorr!! Meoongg…!! Si Bum lagi liat liatan sama tiiittta anak 9F yg pake baju super duper seksi beri. Hot mama. Mana tu cewe pake jalan kayak kucing gitu. Trus mereka ting ting gitu. Pake gaya gimana gitu. Abis gitu, Aku pelototin si Bum gitu. EHh.. si Bum malah mringis ke aku gitu. Kayaknya tau kalo lagi ketauan ngelirik cewek gitu. Uhh.. gitu gitu gitu. Kalo aja basonya gratis, aku masukin ke mulutnya cewe itu, pake sambel lima sendok.

Herannya kenapa sih Bum kalo pas aku ngrengek ngrengek, mungkin ngamuk, gara gara bum lagi sedikit (sekali) flirting2an sama cewe gitu pasti ngeles. Entah ngalihin pembicaraan, pura-pura nggak denger, atau jadi omong2an sama cindy atau ade. Urgh. SEBEL BGT SAMA BUM YG TUKANG NGELES KALO AKU LAGI MAUNYA PROTES!!!!!!

Setelah maem baso dengan segala kenapsuan. Aku kekamar mandi, ada sedikit keperluan mendadak. Aku lanjutin deh nonton acara band band yg katanya si bum bagus padahal nggak bgt kalo dibandingin sama ungu, dewa, atau the changcuters. Aku juga lanjutin liat cewe nyanyi di panggung yg nggak jelas lagi nyanyi atau sikat gigi, dan jauh bgt kalo dibandingin sama mulan jameela.

Semakin siang semakin HOT. Dan semakin ngantuk. Dan semakin nggak mood.

Akhirnya aku pulang deh. Si eneng naek becak, enak bgt rumahnya deket. Si Bum berkamuflase seperti biasa tapi seperti biasa pula mama ngerti bgt kalo bum lagi kamuflase. Ya iyalah tau. Masa senyum2 ndiri sih si bum. Tapi imut bgt. Pengen aku bawa pulang deh.

Segitu aja deh. Ntar pada cape bacanya. Oh iya. Satu lagi, pas sore sore liat aku tertelungkup di bawah selimut, Mama nyuruh aku ngrengek ke Bum minta diajarin gitar. What????!! ehmm.. hihi..

What a great idea, Mom!!

Katanya mama nanti dibayarin uang bensin deh, tapi kudu ngajarin sampe bisa. "Tiap minggu juga gak papa," mama bilang gitu. Mama, aku kasih tau ya. Bum itu anak orang. Nyuruh seenaknya.

Tapi emang enaknya gitu. Hehe..

Kan sambil menyelam mancing ikan. Sambil pegang gitar pengan tangan bum juga. hahahaha...

lagi dengerin SESUATU di winamp

hai..

tadi di kelas denger segelintir dari CPP nyanyi lagunya si taylor swift yg crazier.. pernah denger di radio tapi kok nggak tertarik, eh barusan coba-coba download dengerin dan wew.. haha.. bagus deh liriknya.. dinyanyiin juga enak.. hmm.. *enjoying this song in my winamp*

I've never gone with the wind
Just let it flow
Let it take me where it wants to go
Til' you opened the door
And there's so much more
I'd never seen it before
I was tryin' to fly but I couldn't find wings
But you came along and changed everything

You lift my feet off the ground
You spin me around
You make me crazier crazier
Feels like I'm falling and I
I'm lost in your eyes
You make me Crazier Crazier Crazier

I watched from a distance as you
Made life your own
Every sky was your own kind of blue
And I wanted to know how that would feel
And you made it so real
You showed me something that I couldn't see
You opened my eyes and you made me believe

hihi.. nice..

satu lagi yg beda buat hari ini, sebenernya nggak boleh ngrasani orang yg nggak punya salah sama kita.. jadi aku simpen dalem ati aja.. naudzubillahimindzalik .. aku nggak pengen ah mikirin orang sengak gitu..

jangan jadi kacang lupa sama tanahnya ya..

Bum gimana kabarnya ya dari kali? jadi kawatirrr.. brr..

mengingat-ingat masa lalu

Nggak bakal ada hari ini kalo kita nggak ngejalanin kemarin.

Hmm.. well, aku pengen certain masa kecilku dulu.. yah nggak semuanya, seingetku aja..

Aku mulai dari pertama kali mama mau masukin aku ke TK yah.. Waktu itu aku lagi belajar menali plastic kerupuk di sofa rumahku (yg dulu, yg lebar dan punya halaman belakang yg memungkinkan bgt buat maen lompat tali tanpa kena omel Bum), tiba-tiba mama bilang dari dapur, “Dek, besok kita ke TK yah.. Naek jemputan yg biasanya jemput mbak ind itu loh.. bangunnya pagi-pagi..” setelah itu aku penasaran bgt apaan sih yg dimaksud TK dan apa sih gunanya aku dimasukin ke grup begituan..


Besoknya aku ke TK, pertama kali aku naek mobil jemputan yg baunya apek itu.. Mengerikan sekali, setiap hari sejak hari itu aku harus berada dalam kesesakkan didalamnya.. oh iya.. mungkin waktu itu udah ada vivi.. tapi peduli apa sama anak tetangga yg suka ikut-ikut style aku senam aerobic.. oh iya, sebelum itu aku sama vivi suka ikut mama-mama kami senam aerobic di blok belakang..

Yahaa.. hari hari mengerikan di TK dimulai sejak kali pertama aku naek mobil jemputan putih itu dan muntah-muntah setelahnya.. it’s OK then.. aku dengan mudahnya kenal dengan beberapa anak disitu karena kehebohan mama menjajakan tupperware-nya ke ibu-ibu anak-anak itu sambil nungguin aku di sekolah (penjara maksudnya, dengan kepala sekolah yg bermata elastis, melotot seenaknya ke anak-anak).. di kelas A aku udah bisa baca Koran dan majalah bobo (atau majalah femina mungkin, gambarnya lucu sekali) walaupun badan aku sekecil upil cungkring.. diliat penampilan, kayaknya aku lebih pantes pake celana aja deh dari pada dress itu.. kayaknya nggak biasa aja pake baju yg bawahya bolong gitu, rasanya angin berhembus dengan bebasnya lewat bawah, dan setiap aku mau manjat ‘pelorotan’ rasanya susah sekali buat melangkahkan kaki lebih lebar.. untung aja lama kelamaan sesuai dengan pertumbuhan rok itu semakin memendek dan itu semakin memudahkan lari dan panjatanku..

Pas hari minggunya aku lebih sering diajak temen-temen masku dari pada temen-temen mbakku yg centil dan pedandan itu.. menurutku anak cowo itu lebih penyayang sama anak kecil meskipun stick drumnya dibawa kemana-mana dari pada cewe yg bisanya cuma melotot dan ngomel liat lipsticknya dipake nulis sama anak kecil.. huuhh.. biasanya aku dan masku serta temen2nya mancing di bendungan deket rumah. Kadang-kadang muter-muter berdua sama mas liat rusa disitu.. abis itu dibeliin es puter sama mas, tapi akhirnya aku juga harus nungguin masku sama temen-temennya atau sama sepupu.. kalo lagi cuma bersua aja sama sahabatnya, masku paling ngajakin manjat pohon carsen di deket pos satpam.. aku suka bgt manjat sampe tengah2nya, anginnya asyik bgt waktu aku duduk di situ..

Setelah setaun maen-maen di kelas A aku pindah ke kelas B.. pindah kelas ke depan.. hihi.. lucu sekali, aku sudah mulai mengenal geng dan gengku mengenal kata pacar.. apaaaaan tuhh???!!! Turuti saja kata mereka.. seingetku, ada beberapa yg dominan diatara gengku.. ada yg namanya Vinka, cantik, cantik sekali.. mamanya juga, apalagi mamanya maksudku, lebih cantik dan tinggi seperti Barbie.. aku pernah mengira vinka punya pabrik Barbie di rumahnya.. lalu satu lagi yg dominan namanya rani, cengeng sekali dan masih ngedot.. haha.. konyol sekali.. aku nggak pernah ngerasain dot, dan sampe sekarang pun aku masih ngiler liat adekku ngedot.. sepertinya enak sekaliii… si rani ini bilang punya pacar namanya roy (cowok item kecil dan doyan njungkel di depan kelas).. rasanya ingin sekali aku tertawa terbahak-bahak waktu itu, tapi gengsi dan aku dulu sangat pendiam dan cool.. dan yg terakhir aku inget bgt namanya Cindy.. cewe sederhana yg nggak neko-neko di geng kami.. rambutnya keriting dicepol dua.. aku iri sekali sama rambutnya itu.. jauh dengan rambutku yg lurus sepundak dengan poni penuh di dahi.. culun sekali aku!! Dan sekarang Cindy jadi temen SMP aku, jauh sekali sama kecilannya yg kalem.. tapi tetep aja tanah lotnya dari kecil masih ada.. aku inget bgt gimana moodynya Cindy, makannya dulu aku maennya sama rani aja, Cindy diem bgt dan gampang nangis.. haha.. dulu lohh..

Pas kelas B aku diikutin ke les baca tulis.. hell.. aku udah bisa baca majalah tapi masih dikursusin.. oh iya, aku nggak bisa nulls huruf o yg bener-bener bunder.. disitu aku suka bgt pelajaran mencocok.. tapi lama kelamaan bosen soalnya lama.. akhirnya setelah latihan menggunting dengan lancar seminggu sama bapak dan dibeliin gunting warna pink (ikut-ikutan geng jadi penggila warna pink), aku nyelesaiin acara mencocok 2 menit saja.. haha.. lesku keren bgt, aku punya tas biru tua yg kesannya privasi bgt dari lesnya.. isinya tugas-tugas rumah dan catatan-catatan penting gitu..

Kalo pas hari les, aku sama mama dijemput sama mas wahyu.. naek motor barunya yg jaman2 ono lagi ngetren bgt.. motor cowo yg nugging dan bikin sesek napas.. katanya biar pacarnya mas seneng.. seneng nggak bisa napas gitu? Gila..

Oh iya, pernah sepulang sekolah diajak pacarnya mbak naek mobilnya cuma buat beli donat.. pamer bgt.. metang-mentang tajir aja dimanfaatin sama mbak.. minta beliin ini itu.. haha.. pinter.. tapi masa aku nggak diperhatiin sih sama mas raditya itu.. sampe kejedot kaca mobil juga yg ribut cuma mbak doang.. mana pake suap-suapan donat segala.. hey hey.. aku yg umurnya belom nyampe 6 taon aja udah bisa makan pindang tanpa disuapin..

Pas kelulusan aku disuruh nari lir lir.. menurutku gampang bgt. Cuma suruh muter-muter tangan aja pake audisi segala..aku dapet dibarisan belakang soalnya aku tinggi.. TINGGI pas TK aja, sesudahnya kayaknya udah berhenti tumbuh.. tapi nggak papa lah.. aku pake dodotan warna biru dan pita pink, ndeso.. make upnya juga menor abis.. kayaknya kalo bum udah jadi pacar aku dulu langsung deh ngajuin permohonan putus.. harusnya acara perpisaha yg nangis murid-muridnya, tapi malah ibu-ibunya.. nangis sampe ngabisin tisu di ruang kepala sekolah, katanya ntar pisah SD arisannya nggak bisa lanjut.. urgh.. kriekk..

Segitu aja deh cerita masa kecilku, SD keatas itu udah gede.. jadi kepanjangen kalo dibahas..

Gimana pun, aku pengen maen ‘perosotan’ di TK itu lagi dan pake seragam biru TK yg keren itu..

ngertiin dong

hai hai semua

aku lagi bad mood bgt akhir2 ini.. ada beberapa alesan yg bisa bikin aku sering cemberut, sering diem, dan sering lupa maem.. tadi diinterogasi sama mom kenapa bisa sampe begitu.. aku kasih tau kalo aku gini gara2 UAN semakin deket dan mendesak.. padahal ada faktor2 laen..

misalnya aja gara2 bum jadi sedikit nggak merhatiin aku kalo udah ketemu sama eptopnya si ade dan upilnya si arjak.. kalo nggak waktu bum bercanda2an sama cewe2 kelas.. aku aja jarang2 diajak guyonan.. =( aku jeelleeessss bgt.. tapi nggak tau gimana caranya supaya bum bisa ngertiin betapa butuhnya aku diperhatiin sama bum.. akhirnya aku cuma bisa cemberut aja..

jauh bgt sama yg aku harepin, bum malah bilang "jeles lagi.. buehh.. gitu tok loh.. over bgt sih.." abis itu marah nggak jelas gitu dan nggak nengok sama sekali ke aku.. aku tuh jeles pasti ada alesannya, bukan jeles2 murahan gitu..

yah.. trus tadi akhirnya aku coba ngelupain stressku sambil bercanda2an sama si eneng.. mungkin bum kira aku nggak mikirin bum yg lagi ngambek.. padahal aku cuma mau ngelupain sejenak aja pikiranku yg ngganjel ini..

abis rada reda gitu ngambeknya bukannya si bum minta maaf atau gimana, malah langsung berpikiran negatif gitu.. aku nggak suka bgt bum mikir sesuatu tentang kami yg negatif2.. aku pengen ngerubah sikap dia yg selalu pesimis gitu.. tapi gimanapun aku pasti kalah debat, soalnya aku nggak pernah jago urusan debat dan sejarah..

aku pengen bum bisa ngertiin posisi aku gimana dan pemikiran aku gimana lewat postingan ini.. syukur2 nggak bikin kami marahan setelah baca ini..

happy 15 november 2009 !!

happy 15 months anniversary Re ^^
mudah2an Mo sama Re bisa ngerayain tiga bulanannya Mo sama Re tahun depan dan tahun2 selajutnya..


tadi pagi anak kelas 9C ngadain acara pemotretan di sekolah.. biasa deh.. tau akunya ini photogenic jadi semuanya pada pengen narsis2an gitu.. aku juga baru nyadar kalo temen2 cowo dikelasku *kecuali Bum* kalo foto sok imut bgt, mana pake banyak polah lagi.. yang naek2 taman lah, naek kolam.. baguslah nggak ada yg kepeleset tadi..

o iya.. aku ceritain yah.. tadi itu aku datengnya pagi2 bgt.. dijemput sama susi.. mama skeptis bgt aku pamit ke sekolah sama susi.. biarin lah..

trus tadi pada janjian mau nyarap bareng.. masUPILami ngotot kepengen makan soto lamongan, dan kayaknya cindy nggak sehati gitu malah pengen maem bubur.. dan setelah ganti baju dan nungguin cindy balik dari rumahnya, kami semua juga masih bingung bgt mau nyarap dimana..

sebelumnya juga ada debat kecil2an gitu gara2 sisa anak satu yg nggak punya kendaraan buat ditunggangin.. akhirnya *mungkin* dengan segala kedongkolan yg tertanam di hati kami dan kekrucukan diperut2 kami, cindy ngalah ngambil motor barunya yg katanya bum belom ada BPkbnya, aku nggak ngerti artinya BPkb dan bentuknya BPkb, mungkin itu sejenis surat pernyataan yg menyatakan motor kamu itu boleh dibawa ke golden atau sri ratu.. haha.. setelah cindy balik sambil pake helm ijonya yg kata maynanda keren, sempat terjadi debat juga siapa yg pake motor baru itu.. aku, Bum *cowonya Mo yg kereeeennn bgt itu*, anis, aufar, dan masUPILami *kayaknya* sepakat cindy biar dibonceng sama masUPILami.. tapi tiba2 saja rencana itu bubrah nggak keruan gara2 susi dan vivi nyuruh masUPILami dibonceng sama aufar, dan susi yg pake motor baru itu sama cindy.. haha sepertinya terjadi adu sengit antara cindy dan susi..

Mo? Mo dbonceng si Re.. cowo Mo yg punya banyak fans itu.. beruntung sekali nggak ada fans Re waktu itu, jadi Mo Re ngga dilemparin batu waktu boncengan ke KM.. Re kalo naek motor sengebut ini ya? gila aje.. yah.. seharusnya aku pegangan gara2 kepental kesana kemari.. tapi gara2 mama waktu liat orang ngamplok dijalan komentar, "kalo boncengan sama pacarnya itu gak boleh ngamplok.. tar nggak bisa lepas bingung deh kalo mau ke kamar mandi..".. Tapi Re keren bgt.. Mo suka liat Re naek motor, lebih2 dari mbak kalo liat moto GP di tivi.. Re keren bgt.. kayaknya sengebut apapun kalo yg nyetirin si Re aku nggak takut jatoh.. oh iya.. makannya aku langsung klepek2 waktu liat re pertama kali naek motor ke rumah arum.. ehm.. aku harus banyak2 makasih ke arum.. kalo arum nggak bilang Re keren dan arum naksir si Re dulu, aku nggak bakal ikut kelompokan waktu itu demi liat sekeren apa sih Re yg keren itu naek motor.. hihi..

back to the topic..
sampe di SR.. pada bingung mau makan dimana padahal kami nggak ngerti tempat makan mana yg buka sepagi itu di mol.. dan setelah kami semua memutuskan buat ke okisaki, masUPILami kebelet pulang, mungkin kangen mamanya.. si Cindy jadi nggak semangat.. aku jadi nggak enak ati..

kami akhirnya makan di es teler 77.. haha.. sadarkah cindy, 77, artinya UpilUpil.. wakaka..
kayaknya makanan disitu kurang ayam atau gimana yah, aku jadi nggak doyan..

setelah kami nyarap berkelas di es teler 77.. muter2 deh.. ahh.. ada tina di lomba2 itu.. kami mampir deh.. waow.. mereka itu, model2 itu tampil dengan cara memamerkan paha2 mereka.. nyet.. menurutku aneh sekali.. mereka menutupi kaki mereka hingga lutut tapi memamerkan paha mereka yg ukurannya lebih besar dari betis mereka..

setelah itu.. kami muter2 dan duduk di okisaki.. buat ngobrol2 sambil makan es krim, cuma aku sama cindy sih yg beli es krim.. ngobrol beberapa saat dan kami pulang, maksudku balik ke sekolah..

dan terakhir Mo dibonceng sama Re rasanya pengen pelan2 gitu biar nggak cepet selesai.. tapi kalo pelan2 takut ketauan sama mama..

seneng bgt sama hari ini.. kebalikan dari hari kemaren yg sangat shit sekali..

sekali lagi.. met 15 bulan, Re.. Mo berharap bgt bisa se SMA sama Re dan ngabisin masa SMA nanti sama-sama re dan sama-sama ke-waswas-an kita ber-backstreet.. makannya Mo mau belajar serius buat lulus dengan nilai baik dan masuk ke smada.. biar kita bisa terus barengan.. dan terus saingan.. haha..


oh iya.. pulang sekolah aku heran bgt sama mama.. waktu aku lagi bungkus kado buat dita aku cerita ditanti itu anaknya kalem bgt, bahkan menguap dikelas saja aku nggak pernah tau.. trus mum jawab, "nggak kayak kamu, dikelas kayak vacuum cleaner. makannya nggak dapet2 pacar..".. wew..

bagaimana bisa mama nggak tau aku pacaran lebih dari setaun yg lalu padahal mama tau aku selalu vacuum cleaner di kelas setiap hari.

shocking time

haha.. akhirnya terungkap juga fbnya si mantan gebetannya bum.. lumayan kok.. haha.. allay.. huaahaahaa... aku jelasin ya, aku nggak berusaha nge-add friends dia, *usaha nyari aja nggak*.. tapi dia yg nge-add aku.. buahahahaa... kayaknya mau bikin Bum Fans and ex-Fans Club..

ups.. nggak boleh ngenyek first lovenya pacar..

o iya.. si mantan gebetannya bum ngewall di fbnya si bum juga..

katanya..

".ae. . .gmn kbr.na ! ? :-)"

allay nggak sih.. tina banget bahasanya..

jadi ngedengerin lagunya gigi.. kali ini buat bum.. maksudnya bayangin aja bum yg nyanyi.. pantesan akhir2 ini lagu ntu jarang dinyanyiin sama si bum.. takut dimarahin sama aku kalo ketauan nge-approve si Ebby tanpa permisi ke aku..

karena Bum ada yang puunyyaaa... jangan harap bisa balikan sama Bum..
Soalnya aku abis ini mau update pelet..

feel lonely

Wednesday, November 11, 2009

after I studied for mid term test..

These are some messages that make me feel lonely for some days later..

--------------------

Re (Bum)
11-Nov-2009 20:31

Dasar.. Qmi.. Ni nuwh malem trakir qt mztan luwh.. Bsug pg2 mreka uda pulang.. Hufts.. Mule lg due nggremeng2 dwe lg.. :') jd inget senyummu yg im0etd.. Muach.. :')

--------------------

Mo (Aku)
11-Nov-2009 20:33

Jgn nangis, re.. Mo tetep syng kok sm r.. G plu smsan, dskul ktmu kok..

--------------------

Re
11-Nov-2009 20:36

Uda netes2 nie.. :-) telat qm.. Dktawain adek2x ad thu.. Hehe.. Ea I know.. Tp gtw rasax kgen gt.. Pgen meluk qm.. :') uda uda nangs mulu. Uda g ad bgs2x cengeng lg.. dasar.. Q nie..

--------------------

Mo
11-Nov-2009 20:38

Hihi.. Kan gpp nangis bwt cewx.. Sabar ya re.. Mo tetep pgang amanah re kok.. Tnang aja..

--------------------

Re
11-Nov-2009 20:43

Duh tmbh deres aj t.. :') bca kal2mu.. Mmuach.. Bner luwh ya pgang amanah.. :-) I trust U, my lovely.. Mmuach.. :') q blajar dlu ea aaiaank.. Mch krang bxk nie.. :-) muah..

--------------------

Mo
11-Nov-2009 20:43

Ea.. Met bljr.. Muah..

--------------------

Singkat banget balesanku terakhir.. Apa sih yg bisa kamu lakuin pada saat air mata tumpah sejadi-jadinya.. Aku terpojok di sudut kamar.. dibawah buku-buku biologi itu kutumpahkan seluruh kepedihanku hari ini..

kelaperan

good night..

you know, I'm so hungry now.. well, disini nggak ada makanan siap saji.. cuma ada bahan2 mentah yg mau *dan harus* digoreng *sekarang juga* menurutku.. sayang sekali aku sama sekali nggak bisa menggoreng empal.. do you know empal? empal is something like ham..

*krucukk* bunyi nih.. huuhh.. tau anaknya laper gitu nggak digorengin dulu, malah ditinggal ke rumah kakak.. oh iya aku belom cerita yah.. kakakku pindah rumah ke rumahnya sendiri.. nggak jauh dari rumah ortuku, 3 menit jalan kaki atau 2 menit naik sepeda.. baru pindah 2 hari ini, ortu udah bolak balik kesana ada 10 kali sehari.. huaahh.. nasib deh jadi anak buangan..

nyem.. nyem... yakult enak juga.. apalagi pas laper2 gini.. segala macem enak nih.. sayang sekali adanya cuma yakult..

ehm.. ya ampun.. belom dateng juga.. mana laper.. nggak bisa mikir itung2an nih kalo perut lagi demo..

oh iya.. tadi sore bum tanyain postingan baru.. trus aku jawabnya mau aku postingin hari sabtu aja.. ternyata kebelet juga hari ini.. =) maafin m0 yah, re..

dari hari ini bum bawa motor ke sekolah, soalnya MiL* sama FiL** lagi ngewisudain masnya bum di jakarta.. haha.. jauh bgt.. bum pasti kangen tuh.. jadi bum ngebet bgt mau anter aku kemana gitu, les mungkin, bisa aja pulang.. tapi kayaknya aku nggak ngehargain bgt ya.. akunya nggak mau.. sebenernya sih muau buanguet.. ortu tuh yg bakal tanya macem macem.. lagian aku juga masih mau disuapin sama mama.. aku juga masih mau bobok di kamar ortu aku.. aku juga masih mau dengerin radio sambil sarapan di mobil.. jadi kalo aku pulang sama bum, aku kehilangan masa akhir kanak-kanakku.. cuma sampe april mungkin.. pokoknya kalo SMA baru aku ngerasa pantes jadi abg.. haha.. tapi kok aku udah sama bum yah? padahal aku belom ada 15 taon.. mungkin sekarang2 ini bum jadi semangat belajarku jadi aku kasih kepercayaan penuh ke dia..

OK.. see ya.. aku mau maem gado2 kiriman nih.. sebenernya aku nggak doyan gado gado.. adanya ini, mau gimana lagi.. gak papalah buat ganjel perut..

mo luv re..
mo sayang si eneng juga.. maksudnya sebagai temen.. haha..

yummy.. enak juga nih gado gado..

* Mother in Law = Ibuk Sri
** Father in Law = Ayah Heru

jurnal hari ini

haha.. hello, there..

aku ceritain yah hari ini aku ngapain ajah.. soalnya aku nggak punya ide mau posting apaan tapi akunya kepingi ngetik banyak gitu.. ehmm.. nggak juga.. mau cerita juga sih.. tapi aku bingung mau sms ke siapa, masa mau sms ke calon ibu mertua saya yang cantik serta jago berbahasa indonesia dengan baik dan benar.. hehe.. aku kurang lebih sama kayak cindy yang bakal punya mertua guru bahasa indonesia.. bedanya cowo aku cakep.. hihi.. yupi sih lewat..

tadi pagi aku jalan ke sekolah dari gerbang depan gontai sekali karena masih sangat amat mengantuk disertai dengan rasa malas menghadapi zac efron.. tapi kayaknya kalo aku liat bum gitu rasa ngantuknya ilang gitu trus pengennya senyum aja.. tapi nggak juga sih, tadi aku maunya marah n jeles gara2 kecoak sambil ngengibas-ibaskan rambutnya dan gaya sok imutnya itu ngomong2 masalah pkn sama bum.. tapi hari ini tuh gencatan pertama anti over jealous-ku.. dan anti kdrt secara fisik dan psikis.. yah.. tadi aku masih cubit-cubitin bum dikit, gemes sih..

trus pas istirahat cewek2 sekelas beserta aku tentunya, pada ngosipin anak2 cowok gitu. awalnya sih aku nggak tertarik, tapi gara2 arah pembicaraannya udah ke bum aku langsung pasang kuping deh..

pulangnya, terpaksa deh ikut jumatan. padahal aku nggak ada persiapan. untung saja masih ada mukena yang tersisa. it's ok then, sedikit bau dan gatal2.. oh iya.. sebelomnya aku harusnya sudah maunya mengamuk di depan pak pentol, soalnya adek2 kelas itu, yang salah satunya mantan tetanggaku nyapa bum dengan mesranya. setelah menyapaku tentunya. mungkin nggak mesra menurut cindy. tapi dikupingku panas bener. sepanas kuah pentol pak pentol. untung saja hari ini gencatan pertama anti over jealous-ku, kalo nggak aku sudah panggilin kpk dan kapolri.

trus sorenya, aku les deh. pake baju kuning yg kemaren dipake buka bersama. dan high heels.. haha.. okelah.. beruntung sekali aku nggak njungkel di gerbang neutron.

pulang les aku rada bad mood.. akhirnya aku memutuskan buat menghabiskan soreku di teras atas sambil ngeliatin awan mendung. tapi setelah sepuluh menit kemudian aku batalkan saja lah, ada tawon melintas di atas kepala. bakal bikin sensasi menghebohkan kalo aku nggak cepet2 menghindar.

akhirnya aku buka facebook.. ngecek message dari re.. bum maksudnya.. hihi.. dibales..

bentar yah.. baca dulu..

ok.. udah aku bales lagi.. wallnya juga.. komen2nya di anisa sama tina juga aku bales.. beress..

oh.. mengejutkan.. temenku sd yang norak itu ternyata jadian sama mantannya linda.. haha.. pantes kok.. selevel..

that's all.. aku sudah bosan mengetik hal2 nggak berguna seperti ini..

mAkaCiie iAch udd4 bAcca CeM0oach tULissand" agKo0.. huaha..

meng-allay..

siapa itu?? heh?? heh??

siapa sih lu, normala lala?? shit!

berani bgt sih flirting ke bum!!

gini nih ceritanya. besok aku mau ulangan fisika. fisika. fisika.
yah.. seharusnya kepalaku sekarang ini isinya didominasi sama rumus rumus fisika beserta definisi-definisi dari istilah istilah kelistrikan itu. sayang sekali semua blank gitu aja setelah insiden sebelum bobok terjadi.

seperti beberapa hari sebelumnya, aku ngecheck fb sebelom bobok dari hape. siapa tau ada message dari bum. well, emang kenyataannya bener-bener ada dan nyata. sebelom sign out, tau-tau kepingin aja buka profilenya si bum.

blar! dhuar! dhuor!

ada cewe tuh di wallnya si bum.. anjrit! agak cantik. ehmm.. agak lebih cantik dari standart.. yah okelah cantik.. masa panggil2 bum gitu.. nyapa2 gitu.. udah bisa dibayangkan di luar kepala gimana ekspresi tuh cewe kalo tu manggilnya secara langsung.. pasti pake nada dasar 1=c dimanja2in pula.. trus matanya agak dipelototin imut2 gitu.. trus udah prepare sebelomnya pake lipgloss yg tuebel gitu biar bisa glossy sambil monyong2.. huuuuhhhh....

tu cewe siwalan ngewall, "kag..??" atau entahlah pake font yg gimana dengan jurus2 alaynya seperti yg banyak makhluk2 facebook gunakan itu. untung masih "kag", kalo udah pake "maass.." aku panggilin densus 88..

plis deh. kalo nggak tertarik ya nggak usah dibales.. shit nya.. dibales sama bum.. pake gaya2 sok jual mahal gitu.. uhh.. buka jual mahal deng.. tepatnya cool..

uhh.. trus sama tu cewe siwalan dibales lagi.. dengan gaya sok imut yg sama.. katanya dicariin temennya.. huhh.. pasti cewe juga.. iyalah cewe.. aku nggak percaya tu cewe siwalan punya temen cowok, kayaknya semua cowok udah diganti statusnya jadi GEBETANnya. Kecuali, kalo dia juga kenal sama hendra..

rasanya tuh ihh.. langsung melek nih.. trus hukum ohm sama voltaic cell tadi kebakar kayaknya, jadi ilang deh, tinggal elektrolitnya yg namanya (kira2) H2SO4.. uhhuukk.. uhhuukk.. kayaknya tadi di kamar aku keselek guling juga pas aku baca pertama.. sampe sekarang aku kayak nelen batu kali.. nggondookk gitu.. mau nangis nggak bisa dong, mau marah juga sama siapa.. uhh...

shit...!!!! jadi insomnia.. aku ulang ya.. INSOMNIA.. bukan amnesia.. soalnya aku masih inget hukum Kirchoff yg kayak gimana..

ok.. biarkan saja lah.. bum mungkin juga pengen cari kesenangan lain dengan melihat, mungkin memendeliki, foto normala lala yg anglenya kayak miyabi..

let's sing our remembered song

"kau buat aku bertanya.. kau buat aku mencari.. tentang rasa ini.. aku tak mengerti.. akankah sama jadinya bila bukan kamu.. lalu senyummu menyadarkanku.. kau cinta pertama dan terakhirku.."

mungkin besok bum nggak bakal inget dan nggak mau inget2 lagi kalo dia dulu sering nyanyi lagu ini buat aku.. yah.. mungkin gara2 kejadian kemaren sabtu makna lagu ini udah nggak ada harganya bgt..

"Hanya engkau yang bisa.. Hanya engkau yang tahu.. Hanya engkau yang mengerti, semua inginku"

taon depan mungkin nggak akan ada lagu ini lagi buat aku sama bum.. soalnya mungkin aja gara2 kesalahan bodohku kemaren sabtu, aku bener2 dianggep nggak akan bisa ngertiin bum dan nggak pernah bisa sama sekali..

"all the tears that aren’t wasted.. all the anger that exploded.. all the things that we’ve been through.. wouldn’t pay a thing if we end this"