gara-gara dia

apa sih gunanya aku ada disini kalo aku cuma diciptain sebagai cewe yg otaknya nggak seencer mereka2? yg badannya nggak selangsing mereka? yg kulitnya nggak sebening mereka? yg pikirannya nggak sejauh mereka? yg nggak bisa bikin prince charmingku ngerasa bahagia dideketku?

bayangin aja. mana ada cewe yg lupa gitu aja dan nggak nyadar sama sekali kalo barusan bikin cowonya marah bgt, sedih bgt, dan mungkin udah nyusun proposal2 buat mutusin si cewenya secepat mungkin waktu ketemu nanti. gila ya. yah itu nyatanya ada pada aku.

aku nggak tau kenapa hari ini tu aku pengennya nyalahin miss perfecto yg sukanya cerita-cerita nggak penting ke orang-orang yg sukanya nyebar2in issue dirinya sendiri lagi naksir siapa, dan doyan dandan soalnya baru aja nemuin dunia barunya yg menurut dia keren. keren apanya, norak gitu. sudah aku duga, kalo misalnya re baca ini, keputusanya buat ilfil dan mutusin aku secepatnya semakin bulat.

yah, semuanya berasal dari miss kampungan itu. andai saja, andai saja, andai saja. miss kampungan itu nggak ngatain aku semena2 seperti itu, pasti re sama cindy nggak bakal bilang kalo aku nggak qonaah. kalau saja, kalau saja, kalau saja. si katro itu nggak bilang masku siap siaga di depan sekolah sambil pake kacamata barunya, aku nggak bakal over ketakutan gitu tadi. dan nggak akan ngeluarin kata2 nggak seharusnya ke re. dan re nggak bakal nelongso, mau nangis, marah sama aku, dan nggak bakal diemin aku seminggu. cindy juga nggak bakalan sms aku bilang kalo bum waktu aku tinggal lari kedepan keliatan nelongso abis. habislah aku.

coba saja, coba saja, coba saja. hari ini bukan sabtu dan besok bukan minggu. aku bisa secepatnya selesaikan masalah ini. dan seenggaknya beban kangen, takut, dan terancam putus sama bum nggak akan seberat ini.

aku bodo banget.

cindy aja sama sekali nggak setuju sama aku dan perilakuku hari ini.

unlucky day

aku benci miss norak itu

nyanyi-nyanyi nggak jelas

sejak puasa hape.. aku jadi suka nyanyi2 nggak beraturan gitu tiap malem..

sekarang aku lagi nyanyi2 lagunya the corrs..

Cause I am falling in love with you
No never I'm never gonna stop
Falling in love with you
*Runaway-The Corrs

hihi.. jadi kangen bum..






good night

good night, re.. do u know, aku insomnia akhir2 ini.. dan hari ini juga.. jadi.. aku tulis kebiasaan2ku tiap malem dulu disini aja sebelom bobok malem ini.. aku tau loh gimana kamu disana.. hihi.. aku kangen bgt sama kebiasaan kta dulu.. tapi.. aku coba pahamin, re..

met bobok.. have a nice dream.. mimpiin kita ya re.. mo sayang bgt sama re.. re sayang juga ya sama mo? mo kangen sama re.. re kangen juga nggak ya?? hmm.. peluk pelukk... hmm... muach.. luv u, re.. muach..

...

"mo, jgn dbales mreka uda dteng. muah"

seminggu tanpa hape

huhuu..

gini ya rasanya seminggu nggak pake hape..
jauh.. kangen.. keinget yg dulu2..

stop ya mo.. kata re mo gak boleh nangis..

=]

nggak apa2 kok. mo bisa.

o iya.. tadi bum bilang syng sma aku.. sambil setengah dibisikin gitu.. haha.. lucu deh..

=']

jadi kangen.. kangen banget..

bum ke rumahku

wahaa.. hai hai.. pada kangen yah sama aku?? haha.. ^^

sekarang ini aku, aku yg imot ini yang kata bum matanya ama idungnya lucu, mau cerita banyak tapi aku singkat-singkat yah. diawasin ortu dari belakang. *latar suasana: mencekam*

well, kemaren kamis bum ikutan lomba gitu di smaga atau smanti atau smatri atau apasih namanya aku nggak paham. jadinya nggak sekolah. tapi kemarennya udah janjian sama kami, maksud aku si neng, azam, vijay, nana, sama aku juga, buat kelompokan siangnya. katanya sih seharusnya udah pulang jam 10, tapi ternyata boong. dasar nggak jelas. pengacau yg ngerubah acara tuh. bikin semua kacau. jadi aku nggak bisa kelompokan sama bum. padahal aku bela2in masuk pas badan lagi drop. gila.

jadinya aku puang sekolah nangis. tadinya nggak ngaku ke mum kalo gara2 bum. aku ngakunya badan aku sakit banget, padahal sebenernya ati juga lebih sakit. aku kan udah dua kali diginiin. maksudnya nungguin bum yg udah janjian sama aku tapi bumnya nggak dateng2. eeehh.. tapi tiba-tiba pas aku lagi goar goar nangis ampe sesenggukan, kumus2, pake daster sambil disuapin sop sama mum, ada motor berhenti di depan rumah. gila. keren amat tu cowo. akhirnya aku sadar kalo itu cowo ternyata bum. liat tulisan b2p di helmnya yg keren itu sama kaos kuning, rambut messy keren. huaaa...

astaghfirullah.. step mendadak aku. mau gimana nih bilang ke mum dad.

bener bgt. bum langsung aja copot helm cepet banget, kayaknya nggak ada semenit dari berhenti tadi, tau2 udah ada yg gedor2 pintu. padahal aku belom sempet sembunyi di kamar depan. mum langsug aja bukain. trus samar2 aku denger bum bilang tante, as3 ada atau gimana lah gitu. denger juga mau minta maaf tadi nggak jadi kelompokan atau gimana gitu. haha. trus minta ketemua aku. haha. hebat. mumku langsung maksa aku ketemu gitu. tapi akunya terlanjur bilang bum nakal. jadi aku nggak mau ketemu. mumku yg rada2 bengong gitu gara2 gak tau masalahnya apa sampe2 ada "TEMEN"ku cowo rela dateng ke rumah minta maaf. akhirnya di ceritain sama bum masalahnya. mumku untungnya ngedong, biasanya kudu dijelasin sampe bibir jontor baru deh mum paham.

trus dia minta ketemu aku buat kedua kalinya. ya udah deh diturutin sama mumku. trus bum juga bilang, "makasih, tante". haha. malu ah aku. aku kekeh aja bilang gak mau trus suruh mumku ngusir, kejamnya aku, padahal itu kan buat ngusir rasa malu n nggak enakku sama mum. abis itu aku nangis deh sambil lari ke lntai atas.

akhirnya bum pulang deh. soalnya usahanya nggak berhasil. tapi denger suaranya sama bayangannya dari balik korden jendela udah bikin mak nyus kok.. haha.. seenggaknya bum dapet nilai plus lah berani bulatkan tekad kesini.
yeah. boong tu bum. bukan mau minta maaf. kangen kali sama aku. haha.

membiasakan diri

membiasakan kebiasaan baru susah ya.

tapi nggak apa2 lah. kan buat kebaikan kami juga.
oke fine. lumayan menyiksa. agak lebih lumayan menyiksa. well, menyiksa. tapi nggak terlalu sih. maksudnya yah menyiksa untuk beberapa saat di awal mungkin.

sudahlah. kami punya masalah di komunikasi. yah. yg tadinya terbiasa tau aku mau mandi, aku mau makan, aku mau kentut pun sekarang jadi terputus begitu saja dengan mudahnya tanpa toleransi sedikitpun. mengerikan. night mare. entahlah bagaimana anda anda semua menilainya. mungkin aku menurut kalian sedikit gila atau mungkin sudah benar2 tidak waras mengatakan bahwa keputusan orang tua itu sebuah mimpi buruk.

yah. buktinya, sebenarnya, semestinya suatu keputusan orang tua itu pasti membuahkan sesuatu yang manis dan berguna kelak. tapi apa maksud mereka untuk mengenyahkan kesenangan masa remaja kami langsung tanpa steps yg seharusnya diawali dari sesuatu yg ringan ke berat. huh.

well, sepertinya aku kembali ke masa atau tepatnya keadaan jaman kelas 6 sd. you know. gara2 dulu baru ngerti kegunaan hape dan asyiknya menekan2 tuts hape untuk membuat seseorang yg jauh disana entah siapa saja membalas sesuatu yg berbentuk sama ke hapeku, nilaiku di perempat semester akhir anjlog. anjlok. tau lah pake g atau k. yah, sebenernya ortu nggak tau apa masalahnya yg pasti tapi semenjak itu aku buang jauh2 kesenanganku itu dan jrreennggg... lumayan baik kok hasil akhirku di sd. padahal kebisaan itu baru kulaksanakan 3 minggu sebelum ujian.

dan kini aku harus mengawali kebiasaan membuang jauh hape sejak beberapa bulan sebelum ujian. not bad. but yeah.. really hard. when someone which is called prince charming is stop to say "good night, baby" to me.

sepi

coba aja ya bum kamu tau gimana perasaanku sekarang.

Seribu tanya sesak di dada
Haruskah bimbang meraja
Lelah tepis harapanku
Sendiri mencari bayangmu

Kutunggu dirimu
Selalu kutunggu
Walaupun kutahu
Kau jauh .. kutahu .. kau jauh
*coklat-jauh

bum kayaknya udah bosen

aku sebel.
sebel sama semalem.
semalem bum lupa sama aku. nggak sms aku. aku uda sms juga nggak dibales.
sampe paginya aku panas. trus terpaksa ikut tes di les dengan keadaan kepala pusing berat. padahal soalnya membingungkan dan bikin mual-mual.
akhirnya aku ijin nggak ikut kelompokan ke ade. syukurlah di arum juga gak jadi kelompokan, jadi gak perlu ijin. trus waktu aku lagi bobok bum sms pake hp si ade. bilang katanya ada hal penting yg mau diomongin. mungkin besok. aduh.
jgn2 uda bosen.
jgn2 minta udahan.
atau jgn2 ortunya mau mindahin bum ke luar kota biar gak bisa contact sama aku.
urgh.. kenapa sih. mereka nggak bisa ngertiin kebebasan anak. ini kan negara bebas.
nggak tau lah.
tambah pusing aja nih dibuat nangis. mendingan maen game aja. atau maen ama bumbee. bumbee yg dulu dikasih sama bum. yg kata tina, bum belinya pake budget yg wah. huh. heran. kok bisa sih ngasih kado yg lucu pake duit ortunya padahal ortunya sendiri nggak setuju sama aku. soalnya aku nggak masuk kriteria gitu. nggak tinggi. nggak cantik. huh. mana ada sih orang yg sesempurna itu? kenapa sih pake syarat2 segala. padahal kan bukan urusan mereka juga bum maunya yg kayak gimana.
kok jadi ngelantur gini sih ceritanya.
aku kangen bum. aku pengen tau kabarnya bum.
ting!!
tanya ke ade aja.

laporan hari ini

pikaboo..
hari ini tuh 1 tahun 2 bulan atau sama dengan 14 bulannya aku sama bum.. heran.. padahal udah lebih dari setaun, tapi ortunya bum baru tau beberapa bulan yg lalu. dan baru tahu kemaren kalo aku sama bum itu sekelas.. big wow.. heran juga.. aku sama bum pasti kasih ucapan selamat dan doa moga-moga tambah langgeng tiap nambah sebulan usia kami berdua.. engg.. tapi tadi cuma aku kayaknya yg pake doa gitu.. huuhh... tapi baguslah.. another couples ngucapinnya mungkin setaun sekali, mungkin itu alesannya kenapa kebayakan mereka nggak langgeng.. tapi tapi.. kayaknya mum dad nggak ngapalin tanggal jadian dan nikahannya deh.. aku tanya aja jawabannya nggak kompak gitu, sama buku nikahnya juga nggak kompak.. aneh sekali old couple itu..

oh iya, hari ini juga hari tanpa nulis tanganku.. hihi.. beneran loh.. tadi pagi nggak ada kerjaan tulis menulis daftar nama langganan katering, nggak nulis juga di skolah soalnya pagi-pagi olah raga, menyenangkan sekali tadi itu soalnya cuma disuruh lari-lari aja sama pegang-pegang bola gitu, trus b ing cuma masak memasak kecil-kecilan gitu, piringku sampe sekarang nggak jelas keberadaannya, dasar, trus be ii cuma diskusi.. yihaaa...

well, melelahkan sekali hari ini walaupun nggak ada kegiatan nulis sama sekali..
^^ moluvre

dilema

menyebalkan.. sebuah pilihan antara les kimia, beli mayones, atau tidur..

aku vs bum vs tintun vs si eneng

Beruntungnya diriku memilikimu
Berikan cahaya temani langkahku
Andai Sejak dulu kau ada disini
Pasti tak akan ada cinta yang lain

Tak ku rasa sebelumnya..
Sejuta cinta yang terindah..

Engkau pelita yang hangatkan diriku
Semua begitu indah bagai disurga
Jangan pernah berpaling pada dirinya
Aku ada disini hanya untukmu..

bum! hihi... bum! hihi.. akhir-akhir ini perasaan kayaknya sepertinya bukan keGRan sih tapi menurutku bum perhatiaaaannnn bgt.. baiiikkk bgt.. imuuutttt bgt.. luuuccuuuu bgt.. caarreeee bgt.. bukan care care mantannya itu...

BUKAN CINTA SEGITIGA

Kau memang cantik, memang lucu
Tapi dia memilihku

Kau memang pintar, memang asyik
Tapi dia memilihku

Dia milikku tak pernah milikmu
Bukannya sombong tapi ku merasa bangga

Ini bukan cinta segitiga
Ini hanya aku dan dia
Kau tak terlibat
Jangan ganggu
Dari dulu kita saling mencintai

Kau memang unik, memang lihai
Tapi dia memilihku
Kau memang keren, memang seksi
Tapi dia memilihku

Dia milikku tak pernah milikmu
Bukannya sombong tapi ku merasa bangga

Ini bukan cinta segitiga
Ini hanya aku dan dia
Kau tak terlibat
Jangan ganggu
Dari dulu kita saling mencintai

hehe.. yang ijo itu si eneng yang nyanyiin, trus yang ungu tina.. wahahaa.. just kidding yah temen-temen.. itu cuma ada di imajinasi aja..

heran ah.. anak 2 itu, kayaknya akur dan curhat-curhatan di depanku saja..

waktu aku sama si eneng lagi gak ada tina gitu, cindy pasti curcol gitu. kayaknya sih jeles berat gara-gara si tinanya suka cerita-crita upinnya perhaaaatttiiiiaaaannnn bgt di sms.. di sms.. cuma di sms..

trus tadi waktu si eneng latihan pelantikan osis baru, tina sama aku melulu. nggak melulu sih, kebanyakan. trus tanya-tanya kenapa si eneng nggak kayak dulu lagi, sama dia nggak pecicilan cerita-cerita segala macem gitu sambil ngecuprut ngalor ngidul ke tina.. sontak saja aku kaget, bingung, speechless.. untung aja nggak ada bum, coba ada bum pasti udah nyalah-nyalahin tina dan membela habis-habisan si eneng.. nggak tau kenapa ya, aku kok setuju-setuju aja (dalam hati) kalo si eneng lebih layak dapet perhatian ekstra dari mas dandang ketimbang si cewe yang suka konsultasi make up ke aku tu.. hihi, teman macam apa aku ini.. back to the topic.. trus aku jawab aja, "biasalah, lagi gak dapet mood.. ama aku juga gitu.." boong deh aku.. ahhh gak papa.. kata bu titik boong dikit buat dapet kebaikan itu baik.. trus si tina tau-tau ngecuprut katanya dia lagi terjepit di dua hati.. GLEK! alay sekali temanku ini. padahal tadi pagi dia cemberut gara-gara upinnya ngembaliin buku nggak terima kasih dan sambil melempar.. baguslah di lempar di meja.. coba kemuka, hancur sudah reputasinya dihadapan tina.. ah mungkin tina sudah lupa.. lup ar**k dan lup a**o bi*o.. kalo aku boleh kasih saran dan tina nggak bakal jutek ketek ketek kalo denger saranku ini, mendingan disudahi saja lah gebet menggebet dua orang sekaligus.. kasihan mereka.. (dan eneng juga) ibaratnya mulut udah penuh baso sebutir trus dijejali sama tahu goreng.. kan jadi gimanaaaa gitu.. haha.. wek wek..

sudahlah.. aku sudah cukup pengalaman menghadapi tina dan si eneng.. yang satu jutek mleketrekk yang satu tanah lot.. buummm.... aku kangen..

huuhhh bum dan tina

nggak punya banyak waktu buat nulis panjang.

aku jeles sama tina. masa bum nggak ngeh-ngeh sih alo aku nggak suka dia deket-deket sama cewe, mana cantik juga tu anak, padahal dari kejadian traktiran dulu aku udah pernah bilang.

nyadar donk punya muka yg menjual. huuhhh...

geregetan jadinya geregetan apa yg harus kulakukan....

opini tentang bum

bum imut
bum keren
bum ganteng
bum special
bum hebat
bum super
bum lucu
bum bisa bikin nangis
bum bisa bikin ketawa
bum bisa bikin mukaku merah
bum bisa bikin aku senep
bum pengertian
bum kakakku
bum cowokku yg setia
bum berarti bgt
bum jenius
bum is my everything
bum terbaik buat aku
bum bisa bikin aku nggak maem seharian
bum ada di pikiranku terus terusan
bum kadang bikin aku sulit belajar
bum suka bgt ngajarin aku sesuatu yg aku nggak tau
bum rela gimana aja buat aku
bum selalu ngingetin aku kalo aku lagi sedikit melenceng
bum nggak pernah boongin aku
bum ada buat aku
bum care sama sahabat-sahabat aku
bum sehati sama aku
bum bikin ortuku kecantol ama dia
bum jadi penuntunku
bum buat aku termotivasi
bum adalah inspirasi
bum itu semangatku
bum mau loh dipanggil kare
bum ngorbanin gebetan lamanya buat dateng ke hidupku
bum itu pelangi
bum mau dengerin cerita cerita konyolku
bum setia nemenin gerak gerikku yang nggak jelas
bum di duniaku lebih keren dari apapun yang terkeren di dunia ini
bum melet aku ya?
bum bikin aku tertawa tiap hari
bum buat aku ngerasa enjoy jalanin masa smpku
bum kadang bikin aku ngiri ama kepopulerannya
bum punya banyak fans yang nggak mau dia sebut fans
bum punya sejuta pesona
bum itu pink
bum itu kadang bikin aku jadi lebih berani
bum ngajak aku cari pengalaman baru di hidupku
bum bikin aku nggak penasaran sama sesuatu yang mereka sebut aneh
bum dulunya aku kejar kejar
bum dulunya nggak pernah anggep aku ada
tapi sekarang bum sama aku
bum punya aku
bum bum bum
mo luv re ^^

kejadian!

aku..

speechless..

mimpiku semalem...

bayanganku tiap malem....

apa yg aku tulis di sms....

kejadian..

kejadian..

kejadiiaaannn...

kkeejjaaddiiaann....!!!!

sebentar...

tapi ngena...

ngeeennnaaa baannggeeett...

kepikirraaann teruusss...

sampe nggak bisa maem...

bisa sihh...

tapi gak ada rasanya...

huuaaa...

hebatt..

how surprising!

~.~

Hidup

Hidup ini bukan tentang mengumpulkan nilai. Bukan tentang berapa banyak orang yang menelponmu dan juga bukan tentang siapa pacarmu, bekas pacarmu, atau yang belum kamu pacari. Bukan tentang siapa yang telah kau cium, olahraga apa yang kau mainkan, atau pemuda atau gadis mana yang menyukaimu. Buka tentang sepatumu atau rambutmu atau warna kulitmu atau tempat tinggalmu atau sekolahmu. Bahkan juga bukan tentang nilai-nilai ujanmu, uang, baju, atau perguruan tinggi mana yang menerimamu atau tidak menerimamu.

Hidup ini bukan tentang apakah kau memiliki banyak teman, atau apakah kau seorang diri, dan bukan tentang apakah kau diterima atau tidak diterima di lingkunganmu. Hidup bukanlah tentang itu.

Namun hidup ini adalah tentang siapa yang kau cintai dan kau sakiti. Tentang bagaimana perasaanmu tentang dirimu sendiri. Tentang kepercayaan, kebahagiaan, dan welas asih. Hidup adalah tentang menghindari rasa cemburu, mengatasi rasa tidak peduli, dan membina kepercayaan. Tentang apa yang kau katakan dan kau maksudkan. Tentang menghargai orang apa adanya dan bukan karena apa yang dimilikinya. Dan yang terpenting, hidup adalah tentang memilih untuk menggunakan hidupmu untuk menyentuh hidup orang lain dengan cara yang tidak bisa digantikan dengan cara lain. Hidup adalah tentang pilihan-pilihan itu.

^^ mo luv re

sehari sebelom masuk sekolah

asslaamu'alaikum wr. wb

hihi..
dua hari yang lalu, tepatnya sehari sebelum halal bi halal murid SMP 1, atau lebih tepatnya lagi tanggal 29 September 2009, atau lebih spesifik lagi sekitar pukul 9-an, cindy tina dan BUM, kurang jelas yah BUM maen ke rumah. Istilahnya sih bukan maen, tapi ngerjain pr bareng. Sebelumnya mereka ijin ke orang tuanya masing-masing, tina sama cindy mungkin ijinnya kelompokan, tapi bum ijinnya kelompokan ke rumah tina. TINA. kurang jelas TINA. Huuhh.. yah.. mungkin karena tina jauh lebih cantik dari pada aku jadi ibuknya fine fine aja bum maen bahkan ngapel ke tina pun direstui. mungkin.

hihi..
well, seru sekali. mungkin karena pada kangen satu sama laen kami jadi semangat banget maennya, maksudku belajar barengnya. Pertama-tama ngerjain geo dulu, gila sekali pak isbanu ngasih pr sebuku. Setelah itu tina dan suindui, duo satu selera, kepengen nyari tugas sejarah sambil ngenet. Sebenernya pr geonya belom selesai, tinggal beberapa bab, jadi aku dan bum yg ngerjain. hihi. sambil mbojes sih, tapi asyik kok, apa lag dapet surprise gitu. wahaaa... aku seneeeennnggg buanggeeeettt.. cindy tina! kalian emang temen terbaik deh... ide kalian tuh jeniiuussss bangetttt.... hihi.. idung bum lucu deh..

sebelom pulang, aku sama bum solat dhuhur. harusnya cindy juga sholat, tp tnyata udah dijemput cowo di depan. jadilah kami berdua berjamaah kayak suami istri. hihi.. aneh ah.. cepet gila sholatnya..

ya udah deh.. hihi..
gara-gara bum pametnya ke aku pake assalamu'alaikum, mum jadi kecantol. maksudnya mama jadi ngomongin bum aja semaleman bahkan sampe hari ini. katanya bum sopan baik pinter melas nurut tambah gede (gak jelas apanya yg dimaksud gede, mungkin suaranya) dsb. huah.. gara-gara salting aku jadi sok jual mahal gitu deh.. bbrruumm...

hihi.. dadah..
wasslaamu'alaikum wr. wb

sori yah bum.. kemaren gak sempet postingin ni cerita.. sibuk bgt.. kamu tau kan.. muach!
^^ mo luv re