mencoba buat bahagia

hahahahahahahaha...

aku cantik..

aku cantik..

aku cantik..

dia bilang aku cantik..

cowoq bilang aku cantik.. kereenn.. biasanya aja liat aku sambil mrengutt...

aku bahagia sekaliii....

o ia, uda tau beloomm, aku cekarang berusaha buat positive thinking, buat apa pusing-pusing denger nenek sihir menggonggong..

ANJING menggonggong, selebritis* berlalu..
*aku itu selebritis baru yang bolak balik digosopin loohh..

hehe..

tapi tapi tapi.. ada satu orang yang meluapkan kedepresiannya ke aku kayaknya.. orang itu gara2 abis diputusin pacarnya yang kebetulan namanya sama kayak aku jadi suka nyapa aku gitu pas aku jalan ndiri.. haaadduuu...

jadi suka bilang, "ati ati, ya, astrii.." , "daahh, astri..." ... penting ya..

trus waktu pulang tadi aku lagi bawa jajan gitu dia bilang, "eh, minggir dong, minggir.. entar astri jatoh loo.." makkk.... gubrakk... gag selera aku ama tu orang... botak... huuuhh...

uda ah uda...

yang penting lupain masalah yang bikin nangis, dan inget-inget cowoku yang bikin aku senyum senyum, atau ngebayangin si eneng yang senyum-senyum mikirin gebetannya itu..

wahahahahaahahaha... pasti konyol banget tu si eneng..

^^

jangan tersinggung ia.. aku hanya mencoba berfikir positive..
Category: 0 comments

masalah

melek!! semua punya masalah..

aku punya masalah dengan keadaan nggak kondusif di sekolah..

si eneng punya masalah sama gebetannya yang menunjukkan tanda-tanda siaga 1..

kakak punya masalah sama bosnya di kantor..

ortu punya masalah sama orang yang mau morotin duitnya..

cowoku punya masalah sama ortunya yang dia sebut "primitip"..

dan aku uda ngerepotin mereka semua.. jadi ngerasa bersalah sama si eneng.. 2 masalahku aku curhatin ke dia semua yang pasti juga waleh ngurusin masalahku..

haduuu...

white horse - taylor swift

Say you're sorry
That face of an angel comes out
Just when you need it to
As I pace back and forth all this time
'Cause
I honestly believed in you
Holdin' on,
The days drag on
Stupid girl
I should have known, I should have known

That I'm not a princess
This ain't a fairytale
I'm not the one you'll sweep off her feet
Lead her up the stairwell
This ain't Hollywood,
This is a small town
I was a dreamer before you went and let me down
Now its too late for you and your White Horse,
To come around.

Maybe I was naïve,
Got lost in your eyes
I never really had a chance.
I had so many dreams about you and me.
Happy endings;
Now I know

I'm not a princess
This ain't a fairytale
I'm not the one you'll sweep off her feet
Lead her up the stairwell
This ain't Hollywood,
This is a small town
I was a dreamer before you went and let me down.
Now its too late for you and your White Horse,
To come around.

And there you are on your knees
Begging for forgiveness,
Begging for me
Just like I always wanted,
But I'm so sorry

Cause I'm not your princess
This ain't a fairytale
I'm gonna find someone, Some day
Who might actually treat me well.
This is a big world,
That was a small town
There in my rear view mirror,
Disappearing now.
And it's too late for you and your White Horse,
Now its too late for you and your White Horse
To catch me now.

Oh whoa whoa whoa-oh
Try and catch me now
Whoa-Oh
It's too late
To catch me now.

hikz... pengen nangizz... ni lagu... ni laguu... akkhh... hikkzz...

all by my self

nggak tau kenapa, semakin hari masalah nggak semakin reda, tapi semakin parah. walaupu aku lumayan bisa ngendaliin emosi, nggak segampang itu ngelupain masalah.

tanpa alasan yang jelas, aku rasa seluruh penghuni kelas beserta cicak-cicak di dindingnya pada perang dingin sama aku. It's OK lah kalo cuma antara cinderella versus nenek sihir serta dayang otak udangnya itu. tapi ini sekelas, aku ulang sekelas.

bayangin aja kamu adalah satu titik steril diantara ribuan bakteri-bakteri yang mengelilingi kamu. ngeri nggak sih. dan parahnya lagi, nggak ada satu pun diantara mereka yang belain aku. Cowo nggak berani bertindak, sahabat cuma bisa bilang, "sabar ae lah", BK cuma makan gaji buta, guru cuma ngerti ngajarin aja, ortu cuma ngerti aku diem, ngelamun, dan jadi insomnia tiap malem.

tekanan jiwa rasanya.

well, apa sih yang mereka sebelin dari aku??!!

cuma gara-gara aku terlahir jadi seorang yang gak punya bakat apapun, nggak cantik, nggak terkenal, nggak suka ngeksis, dan nggak menarik dari segi apapun. intinya aku ini dilahirkan buat jadi orang yang punya hidup biasa sa sa sa.

nggak kayak mereka yang punya segudang bakat dan kelebihan menonjol serta bisa ditukar dengan kebahagiaan dunia akhirat. tina yang emang minat juga bakat banget didunia seninya bisa ngebanggain prestasi dan pengalaman-pengalamannya. aku nggak kayak dia. jauh. nggak kayak cindy juga yang pinter ter ter ter, bakat di dunia pelajaran yang bisa bikin aku mual-mual, bisa banget di bicarain kelebihnnya. aku cuma jadi pecundang diantara mereka semua seisi kelas yang punya suatu kelebihan.

tapi heran deh, kenapa mereka lebih suka ngomongin aku yang cuma seperti sampah dimata mereka. kenapa nggak ngomongin sesuatu yang bagus aja. apa kalau mereka ngomongin sesuatu dibawah mereka itu bisa lebih mendongkrak pamornya????

all by my self..

mereka nggak pernah mengerti.. mereka nggak mau mengertii....

emang nggak penting juga bantuin sampah kayak aku.. nggak ada gunanya.. mending bantuin nenek sihir yang mulutnya bisa mendominasi suara seluruh kelas.

AKU BENCI KELASKU

AKU BENCI MEREKA

semua nggak mau peduli ama aku..
Category: 0 comments

bullying ala mulut maju nenek sihir berkaki serigala berbulu monyet dan bertopeng kecoak

akhirnya aku tau kenapa sinetron-sinetron selalu jadiin pemeran yang nangis-nangis, bener-bener, nelongso-nelongso buat jadi peran utama. Jadi pemeran utama yang gitu itu susahhh banget. Mesti nggak dipercaya ama temen. Mesti disiksa abis-abisan sama pemeran antagonis. Harus nangis-nagis yang bikin cape n pusing di kepala.

untungnya pemeran antagonis yang kejam keji dan munafik itu selalu kalah di akhir cerita. Entah mati, entah di penjara, entah sial 7 turunan, paling rendah juga tobat n minta maap nangis-nangis di depan banyak orang.

bullying.. Ngga cuma ada di tivi aja, guys. Aku ngalamin gimana rasanya.
walaupun menurut orang-orang yang buta akan perasaan halusku ini (hha... aku juga gg tau gimana bentuknya perasaan) perbuatan mereka tu cuma ringan, disindar-sindir. Well, itu sakit banget. Sakit. Mana ni kepala lagi pusing, urusan di rumah numpuk, tugas les juga lom tuntas. Cape di kuping. Heran, mulutnya kug bisa majuuuu banget ya kalo lagi beraksi, majjuuuu sampe gerbang depan sekolah. Herannya, emang ngelakuin gitu itu dapet apa sih?? Duit?? Cowo keren?? yang ada juga cowo-cowo (yang melek loo) pada jijik tau kejelekan dia. majalah edisi lawas aja bilang kalo orang yang suka mamerin kelebihannya di depan orang dan jelek-jelekin orang justru malah nunjukin kebusukannya sendiri. Hha..

Aku pikir-pikir aku gag pernah minta makan ke dia. ngapain dia kelimpungan ngejek aku gitu?? kayak kecoa liat obat pembasmi serangga aja. Lagian juga aku nggak ada urusan sama dia.. Ngga butuh jadi temen dia. Yang aku tahu jadi temennya dia tu cuma dapet gatel-gatel dikuping dengerin juteknya dia didepan cewe dan dengerin manja + carmuknya dia di depan cowo. Gila, pertama kali aku ngebuktiin peribahasa serigala berbulu domba. Ternyata ada orang kayak gitu.

kayaknya aku perlu cerita ke linda soal ini, well, sahabatku yang satu ntu dari SD uda sebel ma tu serigala. Hha.. Jadi inget SD.. Satu kecipratan musibah, 3 lainnya kena juga. Hha.. ERina, yunita, linda.. miss u.. Jadi pengen maen bareng lagi.. Cuma masalah kecil ama adek kelas aja, kami ber4 membabi buta anak kecil nggak berdosa itu.. Hha.. Sadar!! Dulu nggak seperti sekarang, kini orang0orang disekitarku individualismenya lebih tinggi, rasa solidaritas nggak ada, apalagi sama cinderella malang seperti aku.. Hikz..

kembali ke hari ini.. serigala peyot berbibir panjang dan berhidung durian itu juga bikin mataku gatal. Dengan ke-lebay-an-nya di depan kelas dan ke-di-buat-buatan suaranya itu bikin kuping gatel pula. Hha.. Menurutku nggak cuma aku yang sadar waktu itu. Masa cuma ngumumin lomba apaaaa giiituu (lomba penting yang jadi nggak penting karena dia yang nyerocos tadi) pake mengeluarkan jurus seribu keendelan sgala. Gak penting.

well, I need someone "MELEK" of my problem

I need someone care 'bout my problem

need someone feel my hurt

need someone give me solution of this problem

Oh god, give her "balasan yang setimpal" with her "bacot" so all my real friend will know who's the cinderella of this story

hikz.. kuingin marah melampiaskan.. tapiku hanyalah sendiri disini..

ohh... kenapa sih nggak ada yang pedulia ama aku??!!!!

jahat.jahat. jahat

ending ceritaku nggak seperti sinetron-snetron di tivi..
Category: 0 comments

musuh-musuh cantik

well, aku pikir-pikir ngelanjutin sekolah di luar kota tu pilihan bagus. Banyak alesan alesan yang mungkin ortu nggak tau.

terlalu banyak musuh disini. banyak nenek sihir penjilat kegatelan yang bikin risih. ngga pernah mandang cewe dari bagusnya, dia pikir cuma dia cewe sempurna se antero. pinter sih pinter, sampe-sampe pinter liat bagusnya diri ndiri, pinter mbelain cowo, pinter carmuk di depan cowo.

yah.. long distance juga gag pa apa..

jumat lagi 15 lagi

today, I've reached my prince charming again..

haha...

di tepat 9 bulan aku ama dia..

menanti sebuah jawaban

aku tak bisa luluhkan hatimu
dan aku tak bisa menyentuh cintamu
seiring jejak kakiku bergetar
aku tlah terpaut oleh cintamu
menelusup hariku dengan harapan
namun kau masih terdiam membisu

sepenuhnya aku ingin memelukmu
mendekap penuh harapan tuk mencintaimu
setulusnya aku akan terus menunggu
menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
semoga kau tahu isi hatiku
dan seiring waktu yang terus berputar
aku masih terhanyut dalam mimpiku

hikz.. maaf ia..

1. nggak bakal ada duit tambahan buat pulsa, jadi nggak bisa sering-sering pegang hape lagi.
2.pengawasan ortu diperketat, mule minggu depan ortu di humz 24jam.
3.mau naik kelas 9. belajar di seringin, biar nggak mencurigakan.
4.uda janji ampe sumpah2an ga pcran.
5.gak bakal diijinin.

5 alasan buat bilang, "maaf, aku nggak bisa.."

guru SD

gara-gara nggak ada kerjaan hari nie, aku (yang imot, lucu, cantik, n nggemesin) jadi keinget kisah menyedihkan hari minggu kemaren...

Siang itu, aku ama keluarga aku mutusin buat makan siang di bukit bintang. Selain karena tukang sayur yang biasanya lewat depan rumah cuti seminggu, juga gara-gara pengen menghirup udara pegunungan yang sejuk. (bukan pegunungan siy, perbukitan klotok yang jauuuuuh banget kalu dibandingin sama pegunungan himalaya)

Sesampainya di tempat tujuan, aku dan mama dan kakakku dan papa dan suaminya kakakku cari-cari tempat yang sekiranya punya view bagus. Tiba-tiba suddenly ujug-ujug mama aku liat guru aku SD yang lagi menguap sambil ngantri di meja kasir. Otomatis aja mama menyeretku buat dateng, bukan, salaman, bukan, seenggaknya menyapa itu orang. Terpaksalah....

"Siang, Pak..," kataku lengkap dengan senyum manis penuh keterpaksaan. "Siang.. Oooohh... AZ3...." balasnya dengan sedikit mengingat-ingat aku. Dalam hati aku berkata, "well, i know, Sir.. Aku tuw uda cantiiiikkk banget, ggak kayak dulu... Wajarlah kalu lupa ama akuu.."... Dalam hati loo... Kenyataannya aku hanya tersenyum. "Ingat saya.. Ingat.. Kamu AZ3 yang dulu suka bolos waktu pelajaran komputer kan... Yang sama temen-temen kamu itu.. Ya ya ya... Saya ingat..." DEG! automatically ajja senyum manis penuh keterpaksaan aku berubah jadi senyum kecut-kecut asem. Gila, aja. Baru ketemu udah bikin ulah ni orang. Masi untung aku sapa. Akhirnya mamaku lah yang ngobrol sama tu orang.

Tiba-tiba kakakku yang (kata banyak orang selain cowoku) lebih cantik daripada aku dateng. "oohhh... apa kabar pak??" dia buru-buru menyalami guru SD itu. "Ini mbaknya yang waktu dulu nikah di muktamar ya?? ya ya ya.. Inget saya.. Dulu saya sampai pangling liat mbak ini.." preeeettttt.... Pangling??? Ya iyalah... Secara elu tu baru ketemu kakak gua ya pas enthu!!!!

Well, itu semua sebagian kecil contoh dari orang-orang yang selalu inget aku dari kejelekannya. Dan inget kakakku dari segala kesempurnaannya. Hufths. Ngapain sie tu orang nggak sekalian bilang, "kamu yang dulu pernah nyiram temen kamu di kamar mandi sampek baju seragamnya basah semua itu kan??" atau "kamu yang pernah mecahin tabung reaksi lab sekolah sampek pak rifai (atau rofi'i?? aku lupa) marah-marah dan selalu kasi kamu nilai 7 di ipa kan??"

Setelah kejadian itu mama jadi suka interogasi aku tentang hal-hal bodoh lainnya yang aku lakuin semasa SD. Ya ampun. Cuma itu yang aku inget, Mum....

Kejamnya.. T.T

amin amin amin

pernah denger cerita malin kundang??

pernah juga nggak diceritain guru agama kalo kata-kata yang keluar dari mulut ibu merupakan doa??

to the point.. setelah aku cerita ttg anak aneh yg bikin masalah baru di hidupku itu.. Satu ungkapan pertama yang meluncur jelas dari mulut mum aku yaitu.......

"kurangajar"

wkwkwkwkwk... n satu kalimat tambahan.. "biar kuwalat.. udah kamu diem aja, jgn mau diajak ngapa2in lagi.."

haha... amin amin amin..

orang tertindas kyk aku biasanya doanya dikabulkan..

dunia begitu indah dengan warna2nya yang bikin sakit mata

stress.. depresi.. tekanan jiwa..

3 kata yang menggambarkn aku hari ini..

pernah nggak suatu ketika kamu lagi santai-santai jalan menikmati view yang enaakk banget tiba tiba kejatuhan 2 buah mangga montok mateng rada2 busuk gitu?? trus tiba2 kodok loncat melewati kepala kita yang lagi bejol2 kejatuhan mangga..

Gak penting banget ya pembukaan tadi?? Haduu.. to the point, guys..

Nyebelind!!

temenku (yg nggak jelas sekarang statusnya apa masih temenku) tiba-tiba memutuskan kontrak kerja barengku.. Nggak konsisten bgt sih?? Uda gitu aku curhat ke sobat aku (yg jelas2 masih berstatus sobatku) ternyata si temenku itu uda curhat duluan.. basi nggah siy aku?? istilah jawanya mlempem.. haduu..

uda gitu dia (si itu tuu) masa pamit udahan smsan cuma gara2 mo bobok ama adiknya.. nggak asik banget sih niy orang.. pake cerita2 soal ketemu mamanya "d*n*" yg centil aneh n suka ngurusin urusan orang itu.. padahal ngurusin badannya yg ndut tu ndiri aja gak bener..

satu hal yg bikin aku shock beratt..

sobatku (yg baek hati, selalu jadi penengah n selalu konsisten itu) ngaku ke temeku (yg aku rasa nggak lama lagi aku blacklist) kalu dia sama2 ada rasa sama satu cowo..

dunia memang indah dan berwarna-warni, n kadang warnanya tu terlalu mencolok jadi bikin sakit mata.. well, kalu sakit mata benerang siy bisa aja periksa ke papanya "a*f**".. Soal sakit mata di konteks kalimatku barusan tu belom ada vaksinnya..

huahaaa.....

mama...

gak ngefek

ngarasa nggak sih?? baca nggak sih??

aku tu ngajak ******* secara nggak langsung..

gak mikir banget sih.. baca postinganku yang itu tu... diresapi... dihayati... diamalkan...

jaga jarak, jaga diri, jaga rahasia

huahaaaa... hikz.. hikz..

napa sih aku nggak pernah sehati ama temen-temenku??

aku benci renang. padahal salah satu temenku ngikut renang cuma gara-gara mau mxitan.
aku benci renang. padahal salah satu temenku enjoy banget gara-gara ada someone berkilau disana.
aku benci renang. padahal salah satu temenku lagi cerita-cerita tentang cowo serepnya dia.

well, gara-gara naek sepeda badanku jadi pegel semua 2 hari berturut-turut. Penyiksaan banget.

uda gitu gara-gara nggak jaga jarak, aku jadi mau ditubruk motor. Malu-maluinnya lagi, tu orang tetanggaku ndiri (kayaknya).. Had0o... berabe ni babe gue...

but anyway, aku tetep harus simpen rahasia kedua temen baekku ini. Sebut aja si A n si B. Siapapun nggak boleh tahu termasuk cowku.. terserah mau marah atau gimana dia.. Ini urusan persahabatan... urusan dosa.. urusan orang juga... gak usah pada pengen tau.. lagian juga gak penting mereka tau..

So, jaga jarak, jaga diri dan jaga rahasia itu penting. Jaga jarak di jalan supaya nggak nubruk tetangga ndiri. Jaga diri dari dilema kecapekan naek sepeda dan nilai olahraga. Sama jaga rahasia temen yang bisa bikin 2 temen kita berantem kalo pada mereka pada tau..
Dan itu semua bisa merusak reputasi kita..

Sorry ya.. menurutku postingku kali ini kata-katanya nggak nyambung, berantakan, nggak sejalan, nggak enak dibaca dan nggak nggak laennya.. Maklumi saja, masih stress gara-gara alergi koperasi.. hihi..

aku bantu deh kalo nggak ngerti maksud tulisanku diatas
Pesan moral yang bisa dipetik : JAGALAH HATI

arrggghh... jaga juga kekohesi dan kekoherensian artikel kita... (haha... baru diajarin sekali sama bu joko aja uda dipake tu kata-kata pinter)